Jengah dengan Perdebatan Tokoh Politik: Iwan Fals: Beresin Dulu Pandeminya, Habis Itu Terserah Dah!

- 3 Maret 2021, 15:33 WIB
Iwan Fals kembali kritisi para tokoh politik.
Iwan Fals kembali kritisi para tokoh politik. /instagram.com/iwanfals/

GALAMEDIA - Suasana politik di Indonesia saat ini sedang mengalami gejolak, dari mulai isu kudeta Partai Demokrat, kasus korupsi yang tiada akhir, hingga polemik kebijakan perpres.

Walaupun Presiden Jokowi sudah mencabut legalisasi miras, pada kenyataanya tokoh-tokoh politik di Indonesia masih saling adu argumen.

Banyak dari mereka mengeluarkan argumen-argumennya di media sosial khususnya Twitter. Para tokoh politik itu seakan tidak ada habisnya untuk saling serang antara yang pro dengan yang kontra pemerintah.

Baca Juga: 3 Maret 1924, Sejarah Runtuhnya Khilafah Islam Menjadi Republik Sekuler Turki

Di tengah hiruk pikuk itu, salah satu musisi legendaris Indonesia, yakni Iwan Fals ikut bersuara. Melalui akun Twitter pribadinya, pelantun lagu 'Tikus-tikus Kantor' tersebut meminta kepada yang sedang bermusuhan untuk saling memaafkan.

Selain itu, Iwan Fals juga meminta semua yang bersangkutan untuk mementingkan terlebih dahulu soal solusi membereskan pandemi yang berkepanjangan ini ketimbang saling ribut-ribut masalah politik lainnya.

Baca Juga: Dua TKW Asal Karawang Terpapar Virus Corona Varian Baru Setelah Pulang dari Saudi Arabia  

"Masih Indonesia kan, nah ayo baikan dah kalo yg masih 'musuhan', mumpung masih ada waktu, beresin dulu nih pandeminya, habis gitu terserah dah," tulis Iwan Fals di akun Twitter pribadinya.


link: https://twitter.com/iwanfals/status/1366854079981391875

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x