Ketahuan, 5 Ketua DPC Demokrat Sulsel Tidak Ikut Apel Siaga, Diduga Hadiri KLB di Sumut  

- 5 Maret 2021, 20:44 WIB
5 Ketua DPC Demorat Sulsel diduga menghadiri KLB dan tidak hadir pada Rakorda dan Apel Siaga bersama DPD Demokrat Sulsel. //Twitter/@Aryprasetyo85

 

GALAMEDIA – Beberapa kader Demokrat yang mementang diselenggarakannya KLB, turut melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah dan Apel Siaga.

Salah satunya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) langsung mengadakan rapat dan apel di Makassar menanggapi KLB di Sumatera Utara.

Diketahui bahwa peserta rapat dan apel yang seharusnya hadir berjumlah 24 Ketua DPC se-kabupaten/kota, namun hanya 19 yang terkonfirmasi, 5 Maret 2021, kutip dari Antara.

Disinyalir bahwa 5 Ketua DPC yang tidak hadir sulit dihubungi dan tidak mengkonfirmasi alasan ketidakhadirannya.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah Erbe langsung memimpin rapat dan mengumumkan Ketua dan Sekretaris DPC yang sudah terkonfirmasi.

Baca Juga: Jadi Ketum Demokrat, Moeldoko Ucapkan Terima Kasih, Said Didu: Izinkan Saya Ketawa

Dari 19 DPC yang hadir secara fisik berasal dari DPC Kabupaten Bone, Wajo, Soppeng, Tana Toraja, Enrekang, Bulukumba, Pinrang, Selayar, dan Kota Makassar.

Sementara enam lainnya hadir melalui aplikasi Zoom meeting yakni, DPC Kota Parepare, Kota Palopo, Kabupaten Maros, Sinjai, Luwu, dan Toraja Utara.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X