Akui Diseret ke KLB Partai Demokrat, Marzuki Alie: Sebenarnya Saya Sudah Bosan dengan Dunia Politik 

- 18 Maret 2021, 09:03 WIB
Refly Harun (kiri) dan Marzuki Alie (kanan) saat berbincang terkait polemik Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demorkat.*
Refly Harun (kiri) dan Marzuki Alie (kanan) saat berbincang terkait polemik Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demorkat.* //Tangkapan layar YouTube Refly Harun
 
 
 
GALAMEDIA - Baru-baru ini mantan ketua DPR RI, Marzuki Alie terang-terangan mengaku bahwa dirinya diseret-seret ke KLB Partai Demokrat.
 
Kabar mencengangkan tersebut disampaikan Marzuki Alie saat berdiskusi bersama Refly Harun membahas soal Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demorkat.
 
 
Dilansir Galamedia dari saluran YouTube Refly Harun yang diunggah pada Rabu, 17 Maret 2021, Marzuki Alie mengaku sudah merasa bosan dengan dunia politik
 
 
Ia juga menjelaskan bahwa dunia politik selalu gaduh melebihi fakta sebenarnya.
 
“Sebetulnya ya dari hati yang paling dalam, saya itu sudah bosan dengan dunia politik ini,” tutur Marzuki Alie dilansir Galamedia dari saluran YouTube Refly Harun.
 
“Karena gaduhnya itu kadang-kadang melebihi persoalan yang sebenarnya,” ucap Marzuki Alie menambahkan.
 
Lebih lanjut, Marzuki Alie menuturkan bahwa dalam dunia politik berkaitan erat dengan kekuasaan dan ujung-ujungnya selalu ada kegaduhan.
 
 
“Semua orang ikut bicara, karena orang tersebut bisa saja ikut masuk dalam kekuasaan, atau mungkin dia orang terdekat dari kekuasaan dan membuat menjadi gaduh” papar Marzuki Alie.
 
“Terkait dengan KLB-PD saya ini sebenarnya digeret-geret (diseret), silahkanlah tanya ke Pak Jhoni, silahkan tanya Pak Darmizal,” ungkap Marzuki Alie
 
Banyak kader-kader yang meminta Marzuki Alie untuk terus berada di politik, dirinya akui bahwa akhirnya ‘nyemplung’ dalam dunia politik.
 
“Kader-kader juga mendorong karena mereka bilang politik ini perlu orang-orang yang berfikir yang punya idealisme dan berani menyatakan kebenaran,” ucap Marzuki Alie.
 
“Karena terseret oleh arus yang keras ini, akhirnya ya saya nyemplung,” pungkas Marzuki Alie.
 
Dalam penuturan Marzuki Alie, ia mengawali masuk ke dunia politik pada tahun 2003, dan sebelumnya merupakan Direktur BUMN Semen Baturaja.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X