Kapolsek Wado  Diberi Perintah Wujudkan Pemasangan Fortal  di Tanjakan Maut Cae

- 19 Maret 2021, 16:31 WIB
  Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melantik Kapolsek Wado Iptu Suhada, yang semula di jabat oleh Iptu Arispen A.R, di Halaman Mako Polres Sumedang,  Jumat 19 Maret 2021.
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melantik Kapolsek Wado Iptu Suhada, yang semula di jabat oleh Iptu Arispen A.R, di Halaman Mako Polres Sumedang, Jumat 19 Maret 2021. /Ade Hadeli



GALAMEDIA - Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, memberi perintah kepada Kapolsek Wado, untuk memfasilitasi intansi terkait dalam pemasangan fortal bagi kendaraan besar, yang akan melewati tanjakan atau turunan "maut" Cae, Jalan Raya Wado-Malangbong.

Hal itu disampaikan Kapolres usai melantik Kapolsek Wado Iptu Suhada, yang semula di jabat oleh Iptu Arispen. A.R di Halaman Mako Polres Sumedang,  Jumat 19 Maret 2021.

Iptu Arispen sendiri mutasikan menjadi Pama Polres Sumedang, dalam rangka menjelang pensiun yang akan berahir di bulan Maret 2021.

Baca Juga: Pengacara Habib Rizieq Dihalangi saat Hendak Masuk Persidangan, Karopenmas: Itu Diatur Hakim dan Jaksa

"Kepada Pejabat Kapolsek Wado yang baru, dengan berbekal pengalaman dan komukasi yang baik, saya percayakan terselenggaranya tugas tugas kepolisian yang frofesional  sesuai dengan tupoksi jabatan Kapolsek," Kapolres.

Menurut dia, Kapolsek agar dapat mewujudkan harapan menuju Polri yang Presisi. Bangun soliditas institusi dan kembangkan jaringan kemitraan yang harmonis denga intansi lainnya, agar tercipta kondusipitas.

Secara khusus Eko memerintahkan agar Kapolsek Wado, mendorong dan memfasilitasi intansi terkait dalam pemasangan fortal bagi kendaraan besar yang akan melewati tanjakan atau turunan "maut" Cae.

Baca Juga: Apdesi Dorong Bupati Bandung Terpilih Segera Dilantik

"Sudah banyak peristiwa kecelakaan yang memakan korban jiwa di lokasi tersebut, akibat ketidak taatan pengemudi kelas jalan yang dilaluinya. Untuk itu saya minta Kapolsek Wado yang baru ikut mendorong, supaya pemasangan fortal di kawasan tersebut cepat terwujud," tandasnya.**

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x