Banyak yang Belum Tahu, Ini Perjalanan Rumah Tangga Aa Gym dan Teh Ninih yang Kini Dikabarkan Berpisah Lagi

- 19 Maret 2021, 17:55 WIB
Aa Gym mengajukan gugatan cerai kepada istri pertamanya Ninih Mutmainah atau yang lebih akrab dipanggil dengan Teh Ninih.
Aa Gym mengajukan gugatan cerai kepada istri pertamanya Ninih Mutmainah atau yang lebih akrab dipanggil dengan Teh Ninih. /Sumber gambar/Pikiran Rakyat

GALAMEDIA - Publik diramaikan dengan isu perceraian dai kondang Ustaz Abdullah Gymnastiar atau yang akrab dikenal Aa Gym dengan sang istri Teh Ninih.

Aa Gym dan Teh Ninih sempat bercerai namun kemudian rujuk kembali. Setelah sembilan tahun rujuk, Aa Gym kembali melayangkan gugatan cerainya pada Teh Ninih.

Gugatan cerai Aa Gym didaftarkan ke Pengadilan Agama (PA) pada 3 Maret 2021 yang telah dikonfirmasi Mustopa SH, Juru Bicara Pengadilan Agama Bandung.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Hacker Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

"Betul sudah ada pengajuan pendaftaran perkara perceraian Aa Gym mengajukan gugatan cerai pada Teh Ninih itu betul pada 3 Maret," ujar Mustopa sebagaimana dikutip Galamedia melalui kanal YouTube SCTV, 18 Maret 2021.

Pernikahan yang telah dibangun selama 34 tahun ini kandas dan belum diketahui apa alasan pastinya mereka berpisah.

Dirangkum Galamedia melalui beberapa sumber, Aa Gym dan Teh Ninih menikah di tahun 1987 dan sempat mengajukan gugatan cerai juga pada sembilan tahun lalu.

Baca Juga: Darmizal Sebut Poster Bersama Puan Maharani Perburuk Citra Moeldoko, Politisi PDIP: Deskriditkan Mbak Puan

Dari pernikahan mereka, Aa Gym dan Teh Ninih dikaruniai 7 orang anak, terdiri dari lima wanita dan dua pria.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x