Sindir Presiden Jokowi yang Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Christ Wamea: Sangat Adil

- 4 April 2021, 11:13 WIB
pernikahan Atta dan Aurel dihadiri Jokowi disorot Netizen. pejabat negara ramai-ramai jadi terdepan di pernikahan Youtuber terkenal Atta Halilintar pada Sabtu, 3 April 2021. Mulai Jokowi hingga Bamsoet.
pernikahan Atta dan Aurel dihadiri Jokowi disorot Netizen. pejabat negara ramai-ramai jadi terdepan di pernikahan Youtuber terkenal Atta Halilintar pada Sabtu, 3 April 2021. Mulai Jokowi hingga Bamsoet. /instagram @attahalilintar/

GALAMEDIA - Pada Sabtu 3 April 2021, pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah melangsungkan akad nikahnya.

Akad nikah pasangan muda tersebut berada di Hotel Raffles Kuningan Jakarta Selatan sekitar pukul 13.15 WIB pada Sabtu, 3 April 2021.

Yang mengejutkan dalam prosesi akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah kedatangan Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden RI Maruf Amin, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Baca Juga:   KPK Stop Kasus BLBI Sjamsul Nursalim Rocky Gerung : Kewenangan KPK Bertambah, Melindungi Koruptor

Kedatangan tiga tokoh besar Indonesia tersebut diminta hadir sebagai saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Prosesi akad nikah antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dilangsungkan dengan khidmat dan tentram tanpa gangguan apapun.

Namun, kedatangan Presiden RI Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi menjadi salah satu daya tariknya tersendiri terlebih para politikus.

Salah satu tokoh politik asal timur, Christ Wamea, menyentil kehadiran presiden yang menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Christ Wamea menuliskan sebuah cuitan melalui akun twitter resminya @PutraWadapi pada Minggu 4 April 2021.

Baca Juga: Rossi Keluhkan Motornya di MotoGP Qatar: Daya Cengkeram Ban Belakang Bermasalah  

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x