Minta Kejelasan Soal Penyelamatan Yayasan Arema, Puluhan 'Pesawat' Mendarat di Rumah Dinas Wali Kota Malang

- 6 April 2021, 16:22 WIB
Forum Pergerakan Penyelamatan Yayasan Arema. instagram.com/mmgachannel/
Forum Pergerakan Penyelamatan Yayasan Arema. instagram.com/mmgachannel/ /

GALAMEDIA - Aremania kembali menggelar aksi untuk menyelamatkan klub kebanggaan mereka yakni Arema dari polemik dualisme yang berkepanjangan.

Kali ini ratusan Aremania yang tergabung dalam forum pergerakan Make Malang Great Again (MMGA) menyambangi rumah dinas Wali Kota Malang untu menyampaikan aspirasinya.

Aksi yang berlangsung di depan rumah dinas Wali Kota Malang, Senin 5 April 2021 itu diwarnai dengan berbagai pesawat kertas yang ditujukan ke halaman rumah.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sampaikan Aspirasi Terkait RUU Energi Baru Terbarukan

Baca Juga: Partai Demokrat Kembali Seret-seret Nama Prabowo Subianto, Jansen Sitindaon: Teringat Kampanye Akbar di GBK

Dari video yang diunggah akun Instagram @mmgachannel, tampak terlihat seorang satpol pp yang sedang mengambil salah satu pesawat kertas yang mendarat di halaman rumah dinas wali kota Malang.

Tak hanya itu, dari video tersebut juga terlihat Aremania yang berada di depan rumah dinas tersebut, menyampaikan tuntutannya dengan cara membakar flare dan smoke bomb.

Diketahui dari akun Instagram @mmgachannel yang merupakan akun pergerakan penyelamatan Arema, Aremania hanya ingin menagih janji kepada Wali Kota Malang.

Baca Juga: Berawal dari Komentar Twitter, Tiba-tiba Susi Pudjiastuti Dapat Kejutan dari Anies Baswedan, Kira-kira Apa Ya?

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X