KA KNPI Jabar Sukseskan Vaksinasi Di Jabar

- 13 April 2021, 13:26 WIB
Asisten Administrasi Pemprov Jabar, Dr. H. Dudi Sudrajat Abdurachim, M.T., menyampaikan kegembiraannya atas partisipasi KA KNPI dalam upaya percepatan menyuksesan vaksinasi bagi warga Jabar.
Asisten Administrasi Pemprov Jabar, Dr. H. Dudi Sudrajat Abdurachim, M.T., menyampaikan kegembiraannya atas partisipasi KA KNPI dalam upaya percepatan menyuksesan vaksinasi bagi warga Jabar. /Engkos Kosasih/Galamedia News/

GALAMEDIA - Tugas berat Gubernur Jawa Barat dalam program vaksinasi guna pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 meski terbantu oleh peran aktif masyarakat secara luas.

Oleh sebab itu, Korp Alumni KNPI Jabar (KA KNPI) berkomitmen untuk turut serta menyukseskan program vaksinasi di Jabar.

Hal tersebut disampaikan Ketua Korp Alumni KNPI Jabar, Dian Rahadian, di sela-sela persiapan lanjutan pelaksanaan vaksinasi masal bagi masyarakat Jawa Barat di Bandung, Senin, 12 April 2021.

Menurut Dian, inisiatif ini diambil menindaklanjuti keinginan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, dalam kesempatan memberikan sambutan pada acara Pelantikan KA KNPI Jabar di Hotel Preanger belum lama ini.

Baca Juga: Hari Pertama Puasa, Emil bersama Menteri Perdagangan Sidak ke Pasar Kosambi Bandung

"Sinergi semacam ini sangat dibutuhkan mengingat Pemerintah Jabar yang tidak bisa bekerja sendiri dalam menangani wabah virus corona, sehingga kami siap mengerahkan segenap kemampuan yang dimiliki KA KNPI secara profesional untuk Jabar," ujar Dian dalam keterangan pers rilisnya kepada Galamedia News, Selasa, 13 April 2021.

Dari info yang diperoleh bahwa Pemprov Jabar menargetkan pelaksanaan pemberian vaksinasi tahap II di Jabar selesai pada bulan Juni 2021 dengan menyisir sedikitnya 6,6 juta orang.

Rincian peruntukan jumlah orang tersebut adalah 4.403.984 orang lansia dan 2.195.215 orang petugas publik.

Ditemui di tempat yang sama, Asisten Administrasi Pemprov Jabar, Dr. H. Dudi Sudrajat Abdurachim, M.T., menyampaikan kegembiraannya atas partisipasi KA KNPI dalam upaya percepatan menyuksesan vaksinasi bagi warga Jabar.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x