Bocah Korban Perundungan di Bogor Peroleh Hadiah Hewan Ternak dari Dedi Mulyadi

- 24 April 2021, 19:45 WIB
Bocah Korban Perundungan di Bogor Mendapat Hadiah Hewan Ternak dari Dedi Mulyadi./dok Dedi Mulyadi
Bocah Korban Perundungan di Bogor Mendapat Hadiah Hewan Ternak dari Dedi Mulyadi./dok Dedi Mulyadi /

GALAMEDIA - Kasus perundungan atau bullying yang dilakukan oleh Ajat Sudrajat (30) terhadap EG (10) di Kabupaten Bogor mendapat perhatian khusus dari Anggota DPR RI Dedi Mulyadi.

Secara khusus Dedi Mulyadi menelepon EG dan keluarganya untuk mengetahui secara pasti apa yang sebenarnya terjadi. Selain itu Dedi pun memberikan bantuan ternak untuk EG.

"Kemarin staf saya sudah ke rumahnya. Saya juga sudah berbincang langsung dengan anak tersebut melalui telepon," ujar Dedi Mulyadi.

Dalam komunikasinya EG merupakan anak yatim. Selama ini ia tinggal dan diurus oleh ayah tirinya yang berprofesi sebagai pemulung.

Baca Juga: Update Terkini: KRI Nanggala 402 Ditemukan, Begini Kondisi 53 Kru-nya

Rupanya selain dibanting ke kali seperti yang terlihat dalam video viral, EG juga sering mendapatkan perundungan lain seperti kemaluannya diberi balsem hingga dibonceng motor namun tidak diberi tempat duduk sehingga membahayakan jiwa.

"Pertama kelaminnya diberi balsem, kemudian dilempar ke kali. Dari rumah ke kali itu boncengan motor bertiga tapi tidak diberi tempat duduk. Katanya kan niatnya bercanda tapi kalau sudah keterlaluan seperti itu malah bisa jadi petaka," ucapnya.

Saat ditawari hadiah EG mengaku ingin memiliki hp. Nantinya hp tersebut akan digunakan untuk menelepon polisi jika EG menjadi korban perundungan kembali.

"Cita-citanya anak itu juga katanya ingin jadi polisi," kata Dedi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x