Unggah Video KRI Nanggala-402, Gatot Nurmantyo Berharap Masih Ada Secercah Harapan dan Mukjizat

- 25 April 2021, 09:48 WIB
 Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo/tangkap layar YouTube Bang Arief/
Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo/tangkap layar YouTube Bang Arief/ /

 

GALAMEDIA - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo turut merasakan kesedihan yang mendalam terkait hilangnya kapal selam KRI Nanggala-402.

Hal itu terungkap ketika Gatot Nurmantyo mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya, yang memperlihatkan KRI Nanggala-402 yang sedang berlayar.

Susasana haru pun menyelimuti video yang diunggah Gatot Nurmantyo itu, karena pada video tersebut diiringi sebuah lagu miliki Anji yang berjudul 'Menunggu Kamu'.

Gatot Nurmantyo mengatakan, jika dirinya masih berharap ada secercah harapan dan mukjizat untuk awak KRI Nanggala-402 agar bisa secepatnya ditemukan.

Baca Juga: Ada-ada Saja, Kali Ini Sisca Kohl Buat Crepes Sate Kambing, Netizen: Apalagi yang Orang Kaya Ini Perbuat!

Ia mengatakan jika saat ini para Patriot sejati samudera yang ada di KRI Nanggala-402 sedang berjuang dengan gagah berani.

Selain itu, menurut Gatot Nurmantyo para prajurit terbaik bangsa milik Indonesia yang berada di KRI Nanggala-402, dikatakannya mempunyai semangat pantang menyerah untuk mengatasi situasi di perut samudra.

"Saat ini, para Patriot prajurit samudera yang ada di KRI Nanggala 402, sedang Berjuang dengan gagah berani dengan semangat pantang menyerah untuk mengatasi situasi di perut samudra," ujarnya, dikutip Galamedia, Minggu 25 April 2021.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x