Baznas Jawa Barat Jalin Kerja Sama Penghimpunan Zakat, Infak dan Sedekah dengan Bank Sinarmas Syariah

- 27 April 2021, 19:21 WIB
Penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara Baznas Jawa Barat dan Bank Sinarmas Syariah, di kantor Baznas Jawa Barat, Selasa, 27 April 2021./Baznas Jawa Barat
Penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara Baznas Jawa Barat dan Bank Sinarmas Syariah, di kantor Baznas Jawa Barat, Selasa, 27 April 2021./Baznas Jawa Barat /

GALAMEDIA - Baznas Jawa Barat melakukan kerja sama penghimpunan dana zakat, infak dan sedekah dengan Bank Sinarmas Syariah.

Penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dilakukan di kantor Baznas Jawa Barat, Selasa, 27 April 2021.

Nota PKS tersebut diperuntukan untuk menggali potensi zakat, infak dan sedekah di antara nasabah Bank Sinarmas Syariah dan Donatur yang selama ini sudah berdonasi melalui Baznas Jawa Barat.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta 27 April 2021: Elsa Mati Kutu! Nino Tak Beri Kesempatan Istrinya untuk Bicara

Penandatanganan PKS langsung dilakukan oleh Direktur Bank Sinarmas Syariah Halim dan Ketua Baznas Jawa Barat KH. Drs. Anang Jauharuddin, M.MPd.

Penandatanganan PKS disaksikan oleh Branch Manager KCS Bandung Inneke, Sharia coordinator region 2 Jawa Barat Aldy Wicaksono, Sales Manager KCS Bandung Desiana Tresna serta Head of Operation KCS Bandung Devi Rismayani.

Sedangkan dari pihak Baznas Jawa Barat turut hadir dan menyaksikan Wakil Ketua 1 Ir. Rachmat Ari Kusumanto, Wakil Ketua 3 H. Ahmad Ridwan., SE. MM beserta jajaran Kepala Divisi di bidang penghimpunan.

Baca Juga: Mardani Ali Sera Sindir Rezim Jokowi: Kami Pancasila, Tapi Sangat Jauh dari Apa yang Disampaikan!

Beberapa poin kesepakatan yang dimunculkan dalam nota Kerja sama antara Baznas Jawa Barat dengan Bank Sinarmas Syariah tersebut di antaranya, adanya Program "Kartu Jabar Bageur".

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x