Ngabalin Serang Busyro Muqoddas, Rocky Gerung: Otak dan Dengkulnya Nyampur, Istana Kelebihan Kedunguan!

- 15 Mei 2021, 16:29 WIB
Akademisi Rocky Gerung
Akademisi Rocky Gerung /Talk Show tvOne/tangkap layar YouTube

GALAMEDIA - Pengamat politik Rocky Gerung turut angkat bicara terkait tudingan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin yang menyebut Busyro Muqoddas berotak sungsang.

Tudingan Ali Mochtar Ngabalin tersebut menyusul kritik yang dilayangkan Busyro Muqoddas terkait penonaktifan 75 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi.

Merespon pernyataan Ngabalin, Rocky gerung justru balik memberikan sindiran dengan narasi khas dirinya.

Ia menyebut bahwa yang mengatakan Busyro Muqoddas berotak sungsang justru sedang mengalami otak dan dengkul sedang bercampur.

"Mungkin yang ngomong otak dan dengkulnya juga nyampur," kata Rocky Gerung dikutip dari saluran YouTube Rocky Gerung Official Sabtu, 15 Mei 2021.

Baca Juga: Indonesia Disebut Tak Memiliki Hubungan dengan Palestina, UAS: Tak Ngerti Islam!

Rocky Gerung menilai bahwa hal demikian biasa terjadi di Indonesia khususnya dalam perdebatan politik selama ini.

Ia menyebut bahwa upaya seseorang untuk memenangkan perdebatan namun tidak mampu memenangkan isunya, justru menyerang dan melemahkan mental orang lain.

"Selalu berulang di dalam orang melakukan debat dan berupaya untuk memenangkan isu yang sedang didebatkan tapi dia gak mampu memenangkan isunya dengan susunan argumentasi yang koheren maka dia cari cara untuk melemahkan mental orang itu dengan mengolok-olok misalnya," jelas Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x