Korban Tersiram Air Panas Dijenguk Bupati Subang di RSHS Bandung

- 21 Mei 2021, 19:23 WIB
Bupati Subang, H. Ruhimat saat menjenguk anak yang tersiram air panas serta memberikan doa kesembuhan.
Bupati Subang, H. Ruhimat saat menjenguk anak yang tersiram air panas serta memberikan doa kesembuhan. /Pemkab Subang/

GALAMEDIA - Muhammad Ridho Nazrillulloh (3) warga Kp. Cimahi RT 01 RW 02 Desa Cigadog, Kecamatan Cisalak,Subang yang terbaring di RS Hasan Sadikin, Bandung akibat tersiram air panas, hingga sebagian tubuhnya melepuh dikunjungi Bupati Subang, Jumat, 21 Mei 2021.

Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Ketua DPRD H. Narca Sukanda S.Sos dan Sekda Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si sengaja menyempatkan diri untuk menjenguk Ridho setelah sebelumnya memberikan bantuan dari kocek pribadinya, sebesar Rp 25 juta.

Hal itu guna meringankan biaya yang cukup besar untuk penanganannya.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab. Subang, Hj. Euis Hartini mengatakan, kedatangan Bupati atau yang akrab disapa Kang Jimat karena Pemkab Subang telah menghadiri dan menerima hasil LHP BPK atas LKPD tahun Anggaran 2020 di Aula Kantor BPK Provinsi Jawa Barat dengan predikat WTP untuk ketiga kalinya.

Baca Juga: Ngatiyana Inginkan Kegiatan Mengaji Menjadi Budaya yang Dilakukan Masyarakat Kota Cimahi

 “Jadi sudah diagendakan untuk memberikan dorongan moril kepada korban dan keluarganya. Apalagi pada saat bersamaan Baznas Subang pun memberikan bantuan kepada keluarganya sebesar Rp15 juta, “ jelasnya.

Kedatangan kang Jimat beserta rombongan disambut oleh Direktur Perencanaan Organisasi dan Umum RSHS Drg. Muhammad Kamaruzaman, serta Siti Mahmudah selaku Kepala Bagian Hukum, Organisasi dan Humas RSHS Bandung.

Baca Juga: Warga RW 10 Antapani Kidul Kompak Melawan Covid-19

Ridho beberapa hari yang lalu mengalami insiden yang mengakibatkan tubuhnya melepuh akibat tersiram air panas saat hendak membeli jajanan cilok yang berkendaraan sepeda motor. Rupanya korban tidak sengaja narik tempat rebusan hingga menyiram bagian tubuhnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x