Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 5 Juni 2021 : Ibu Farah Mulai Membongkar Identitas Nana

- 5 Juni 2021, 10:16 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri /vidio.com

GALAMEDIA – Buku Harian Seorang Istri merupakan sinetron yang ditayangkan oleh SCTV sejak Januari 2021 lalu. Menceritakan kisah cinta antara Dewa dan Nana, sinetron ini berhasil menyita perhatian publik.

Simak sinopsis Buku Harian Seorang Istri 5 Juni 2021! Setelah berbagai penyelidikan, Dewa akhirnya tau identitas Mia. Ia pun langsung memberi tau Pasha tentang hal ini dan tentu Pasha terkejut.

Pasha tidak percaya Mia mau mencelakai Nana dan Dewa karena sejauh yang Pasha tau, Mia adalah sahabat Nana sewaktu di penjara.

Baca Juga: Airlangga Apresiasi Kreuz, Sepeda Produk dalam Negeri, Menperin Akan Bantu SNI-nya

Meski begitu, Dewa percaya dan yakin Mia telah diminta seseorang untuk mencelakai dia dan Nana. Bahkan Dewa sempat curiga orang yang menyuruh Mia adalah Kevin.

Di sisi lain, Nana dan Putri beserta teman napinya dulu bertemu di sebuah café. Di sana mereka membicarakan kebebasan Mia.

Saat mereka asyik mengobrol mengenai Mia, tiba-tiba Dewa datang. Sontak teman-teman Nana serta Nana sendiri diam dan tidak melanjutkan pembahasan mengenai Mia karena takut Dewa tau istrinya adalah mantan napi.

Baca Juga: Pasal Penghinaan Presiden Bakal Dihidupkan Lagi Sudjiwo Tedjo: Lebih Merendahkan Martabat Presiden

Nana lalu bertanya-tanya, kenapa Mia mau melakukan hal jahat padanya, padahal sewaktu di penjara mereka berteman dekat. Sementara itu di rumah, Dewa meminta Pasha untuk mengawasi rumah karena ada orang yang mencurigakan, yaitu Mia.

Pasha melakukan tugas itu dengan baik dan bahkan ia sempat membakar motor Mia. Sayangnya, Mia berhasil lolos dan bahkan ia sempat memasang pelacak di mobil Dewa.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x