Dari Punk Kini French Crop, Tampil dengan Rambut Makin Dramatis Putri Monako Charlene Dikabarkan Tengah Galau

- 9 Juni 2021, 12:10 WIB
Putri Charlene tampil mengejutkan dengann tampilan lebih dramatis./Olah foto kolase Instagam @ChristianSperka DailyMail
Putri Charlene tampil mengejutkan dengann tampilan lebih dramatis./Olah foto kolase Instagam @ChristianSperka DailyMail /

GALAMEDIA - Menjadi berita jelang Natal tahun lalu saat tampil dengan gaya rambut semi-punk, Putri Monako Charlene tampil dengan gaya rambut lebih dramatis.

Ibu dua anak kembar itu memamerkan potongan rambut French crop yang membuatnya terlihat setengah gundul mirip batok kelapa, kala tengah melakukan misi konservasi di tanah kelahirannya Afrika Selatan, beberapa waktu itu.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, belum lama ini, istri Pangeran Albert yang tetap terlihat muda di usia 43 tahun itu  berbagi aktivitas terbaru di akun Instagram miliknya yang khusus memosting misi-misi amal.

Putri Charlene dengan potongan punk./Reuters
Putri Charlene dengan potongan punk./Reuters

Baca Juga: Ghofar Hilman Buka Suara Usai Dituding Pelecehan Seksual, Siap Tempuh Jalur Hukum

Meski mendapat pujian atas aksi konservasinya, gaya rambut Charlene terbaru ini kembali dikaitkan dengan kondisi pernikahannya.

Faktanya Charlene yang terbang ke Afsel Maret lalu, tak pernah terlihat mendampingi Albert sejak Januari. Tahun lalu gaya semi-mohawk Charlene dikaitkan dengan isu rumah tangga.

Mantan atlet tersebut kabarnya sengaja berpenampilan dramatis untuk menunjukkan dirinya tetap independen di tengah kasus tuntutan pengakuan anak di luar anak yang dilayangkan pada Pangeran Albert.

Putri Charlene/Olah foto Instagam @ChristianSperka DailyMail
Putri Charlene/Olah foto Instagam @ChristianSperka DailyMail

Baca Juga: Cuma Ronaldo yang Sanggup Beli, Dipuncaki Pabrikan Inggris Ini 5 Mobil Termahal di Dunia

Meski demikian Charlene sempat  memosting foto keluarga saat Paskah pada 2 April. Tidak diketahui apakah saat itu keluarga Pangeran Albert berada  di Afrika Selatan atau justru Charlene menyempatkan diri ke Monako dan terbang kembali ke Afsel untuk misi konservasi badak.

Keterangan resmi, Charlene tetap berada di Afrika Selatan setelah terkena infeksi THT yang tidak memungkinkannya bepergian. Tak pelak kemunculan Charlene kali ini memicu kabar soal dirinya yang tengah “galau”.

Putri Charlene/Olah foto Instagam @ChristianSperka DailyMail
Putri Charlene/Olah foto Instagam @ChristianSperka DailyMail


Tahun ini menjadi awal yang penuh gejolak bagi kerajaan Monako, setelah Pangeran Albert menghadapi gugatan  atas kelahiran seorang anak buah cinta terlarang yang lahir sebelum pernikahannya dengan Charlene.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 9 Juni 2021: Ibu Farah Manfaatkan Reza untuk Pisahkan Nana dan Dewa

Istana terpaksa memberi pernyataan soal keberadaan Charlene saat Albert menghadiri Grand Prix Monaco bersama dua anak kembar mereka.

Dan  Charlene masih belum kembali dari Afrika Selatan ketika Albert menyapa publik awal pekan ini di Museum Oseanografi Monaco masih dengan anak kembar mereka.

Sebelumnya Pangeran Albert (62) mengakui sebagai ayah dari dua anak luar nikah lainnya hingga   memberi nafkah resmi.

Sedangkan dalam gugatan terakhir yang masih diproses di pengadilan, seorang wanita Brasil mengklaim melahirkan anak perempuan Albert  tahun 2005.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x