Celana Trump Terlihat Aneh Saat Hadiri Reli, Netizen +1: Dipopok atau Terbalik?

- 10 Juni 2021, 10:34 WIB
Donald Trump/Olah foto kolase dokumentasi FoxNews, Reuters, GI - DailyMail
Donald Trump/Olah foto kolase dokumentasi FoxNews, Reuters, GI - DailyMail /

GALAMEDIA - Rekaman yang diklaim menunjukkan mantan Presiden AS Donald Trump mengenakan celana terbalik alias tanpa retsleting depan membuat timeline Negeri Paman Sam riuh.

Dikutip Galamedia dari DailyMail belum lama ini, warganet heboh menuding pengusaha properti itu tak sadar celananya terbalik. Sebagian menyebut Trump mengenakan popok dewasa. Benarkah?

Klip video dimaksud didapat dari even rally Trump akhir pekan lalu di  Greenville, North Carolina.  Dari klip yang sama terlihat celana Trump berkerut aneh di sekitar bagian paha depan.

Baca Juga: Kolaborasi Virtual Legenda Rock #WeAreThePeople Jadi Pembuka UEFA EURO 2020

Donald Trump/Reuters-Dailymail
Donald Trump/Reuters-Dailymail


Video heboh karena tampaknya tidak direkayasa. Foto-foto   beresolusi tinggi di acara yang sama yang disebut menjadi bukti bahwa  ritsleting di bagian depan saru akibat efek cahaya pun ikut viral.

Meski demikian, haters kadung terprovokasi dan hasilnya beragam komentar bermunculan mulai dari kocak hingga yang berusaha ‘menjernihkan persoalan’.

"Foto ini sudah banyak dilihat tapi tetap layak di-share, Donald Trump berorasi dengan celana terbalik. Lihat baik-baik dan katakan aku salah," cuit kolumnis New York Daily News, Brandon Friedman.

Baca Juga: Irish Bella Bikin Kejutan Ultah Sang suami, Ammar Zoni: Thank You Istri, Gue Berasa dalam Cerita Film

Donald Trump/Tangkap layar Fox News - DailyMail
Donald Trump/Tangkap layar Fox News - DailyMail


Teori dan spekulasi kian liar ketika video beredar luas. Ada yang menyebut  celana Trump bermodel pull-up dengan pinggang elastis tanpa kancing atau ritsleting depan.

“Celananya tidak terbalik. Penjahit membuatkannya celana pull-up agar cocok dengan jaket yang ditarik dengan pinggang elastis dan/atau suspender,” cuit seorang  netter.

"Dengan kata lain, sepertinya dia sedang berjuang melawan inkontinensia dan perlu celana yang bisa dilepas dengan cepat," tambahnya.

Baca Juga: BOR Dekati 80 Persen, Pakar: Warga Kota Bandung Tak Perlu Panik Namun Tetap Waspada

Retsleting DT/Reuters - DailyMail
Retsleting DT/Reuters - DailyMail


Jika haters dibuat girang karena bisa membully, para pendukung Trump meradang dan mengklaim video hasil rekayasa.

"Saya tidak percaya ada banyak orang bego seperti @ProjectLincoln yang percaya dengan foto celana Trump yang diedit photoshop itu," cuit komentator konservatif John Cardillo.

Video yang beredar di Twitter merupakan rekaman ponsel dari even rally di layar televisi. Pihak DailyMail.com sendiri meyakini video belum mengalami perubahan  digital alias ori.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 10 Juni 2021: Dewa Cemburu Buta, Lula Kecelakaan

Rekaman yang sama dapat dilihat di siaran WHNS-TV dan celana Trump setidaknya tidak terlihat memiliki keliman retsleting.

Namun foto beresolusi tinggi dari acara sama memberi tampilan lebih jelas jika Trump sangat mungkin mengenakan celana dengan jahitan penutup retsleting cukup panjang sehingga terkesan mulus.

Heboh celana terbalik Trump membuat duo hiphop lawas Kriss Kross mendadak ramai dibicarakan. Duo remaja peraih platinum di usia 13 tahun itu dikenal dengan gimmick kostum terbaliknya termasuk celana.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x