PKS dan Demokrat KBB Gelar Silaturahmi Kebangsaan, Persiapan Koalisi Jelang Pilkada?

- 16 Juni 2021, 12:51 WIB
DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) melakukan silaturahmi kebangsaan ke kantor DPD PKS KBB, Selasa 15 Juni 2021 malam.
DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) melakukan silaturahmi kebangsaan ke kantor DPD PKS KBB, Selasa 15 Juni 2021 malam. /PKS KBB/

GALAMEDIA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) melakukan silaturahmi kebangsaan ke kantor DPD PKS KBB, Selasa 15 Juni 2021 malam.

Rombongan DPC Partai Demokrat KBB dipimpin oleh Iwan Setiawan (ketua DPC) bersama sejumlah pengurus inti dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD KBB.

"Silaturahmi kebangsaan ini adalah tindak lanjut secara berjenjang, yang sebelumnya DPP Partai Demokrat telah melakukan silaturahmi kebangsaan ke kantor DPP PKS pada bulan April lalu," kata Iwan Setiawan, saat dikonfirmasi, Rabu 16 Juni 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Disebut Mengadu Domba Jokowi dan Megawati, Ruhut Sitompul Mengaku Kasihan

"Kemudian DPD Partai Demokrat Jawa Barat pun telah melakukan hal yang sama awal bulan Juni dan kini DPC Partai Demokrat KBB juga berkunjung ke kantor DPD PKS KBB," imbuhnya.

Kunjungan silaturahmi ini langsung diterima oleh Ketua DPD PKS KBB, Nevi Hendri bersama sejumlah pejabat teras dan fraksi dari PKS serta dihadiri pula oleh Ketua DPRD KBB yang juga anggota Fraksi PKS, Rismanto.

Iwan mengungkapkan, selain untuk memperkokoh silaturahmi yang telah lama terjalin antara PKS dan Demokrat sebagai mitra strategis, juga membicarakan sejumlah isu penting lainnya untuk kemajuan KBB ke depan.

Serta berharap bisa melahirkan satu semangat untuk Jabar dan Nasional.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 16 Juni 2021: Kevin Kecelakaan, Dewa Difitnah Hingga Masuk Penjara

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X