Gerah dengan Kepemimpinan Anies Baswedan, Politisi Gerindra: Gubernur Itu Bertindak, Bukan Mengimbau!

- 22 Juni 2021, 22:05 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali disorot karena dianggap tak bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang menimpa Ibu Kota.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali disorot karena dianggap tak bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang menimpa Ibu Kota. /Antara/

GALAMEDIA - Sorotan terhadap kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali datang. Kali ini dari anggota DPR RI Kamrussamad.

Politisi Partai Gerindra itu merasa 'gerah' dengan sikap kepemimpinan Anies. Ia meminta Anies segera menyelesaikan begitu banyak persoalan di Jakarta saat ini.

"Aspirasi sebagai warga Jakarta dan perwakilan rakyat di DPR," ujar Kamrussamad dihubungi di Jakarta, Selasa, 22 Juni 2021.

Kamrussamad menjelaskan pada hari ulang tahun (HUT) ke-494 DKI Jakarta, sejumlah persoalan yang harus diselesaikan di antaranya persoalan angka kemiskinan semakin meningkat.

Baca Juga: Rekor Tertinggi Selama Pandemi! Angka Penularan Covid-19 Lebih Besar Dibandingkan Angka Kesembuhan

"BPS mencatat jumlah orang miskin di Jakarta mencapai 496,84 ribu orang," lanjutnya, dikutip dari Antara.

Anggota Komisi XI itu menekankan, walaupun kenaikan angka kemiskinan kecil, tetapi itu sangat penting untuk segera diatasi.

Persoalan lainnya yakni masih ada gedung sekolah yang tidak layak pakai, tetapi masih digunakan di Jakarta.

Kamrussamad juga mengingatkan Anies untuk tidak melakukan pencitraan, salah satunya melakukan panen padi di Sumedang, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X