Penanggulangan Covid-19, Santri Pondok Pesantren Al Kasyaf Terima Herbamuno+ dari Mustika Ratu

- 26 Juni 2021, 20:28 WIB
Mustika Ratu menyerahkan bantuan berupa suplemen herbal Herbamuno+ dan hand sanitizer kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Barat, Senin, 21 Juni 2021 lalu./dok.istimewa
Mustika Ratu menyerahkan bantuan berupa suplemen herbal Herbamuno+ dan hand sanitizer kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Barat, Senin, 21 Juni 2021 lalu./dok.istimewa /

GALAMEDIA - PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) kembali menyerahkan bantuan untuk penanggulangan Covid-19 berupa suplemen herbal Herbamuno+ dan hand sanitizer kepada Pondok Pesantren Yatim-Dhuafa Al Kasyaf di Kampung Sukamaju RW 10, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Cabang PT Mustika Ratu Bandung, Firman Nurdin dan diterima langsung Pimpinan Pondok Pesantren, Giovani di halaman Pondok Pesantren, Senin, 21 Juni 2021 lalu.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Kasyaf, Giovani mengucapkan terima kasih kepada Mustika Ratu yang telah memberikan bantuan berupa suplemen herbal Herbamuno+ dan hand sanitizer yang sangat bermanfaat untuk santrinya.

Baca Juga: Dukung PTM di Bulan Juli, LBP2: Jangan Jadikan Generasi Bangsa Bermental Penakut dan Mudah Menyerah!

Dia berjanji akan segera menyalurkan bantuan ini kepada santri dan masyarakat di sekitar pondok pesantren yang membutuhkan selama pandemi Covid-19.

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk santri dan masyarakat sekitar pesantren yang membutuhkan. Semoga para santri dapat terjaga daya tahan tubuhnya dan selalu sehat agar aktivitas pendidikan dapat berjalan dengan lancar," ucap Giovani usai menerima bantuan.

Sebelumnya sebanyak 43 santri di Pondok Pesantren Al Kasyaf telah dinyatakan terpapar Covid-19 setelah dilakukan swab test antigen terhadap 140 orang santri oleh tim medis dari Puskesmas Cinunuk.

Menurut data yang dihimpun Satgas Covid-19, Jawa Barat masuk zona merah Corona, salah satunya Kabupaten Bandung sejak 6 Juni 2021 lalu.

Baca Juga: Fadjroel Rachman Tak Tergantikan Sebagai Jubir Presiden, Ali Mochtar Ngabalin: Langsung Diambil Bapak Presiden

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah