Ngatiyana Apresiasi Penerapan Prokes di Dua Pasar Utama di Kota Cimahi

- 7 Juli 2021, 18:34 WIB
Plt. Wali Kota Cimahi, Ngatiyana memantau pelaksanaan PPKM Darurat di Pasar Puri Cipageran, Rabu, 7 Juli 2021./Laksmi Sri Sundari/Galamedia
Plt. Wali Kota Cimahi, Ngatiyana memantau pelaksanaan PPKM Darurat di Pasar Puri Cipageran, Rabu, 7 Juli 2021./Laksmi Sri Sundari/Galamedia /

GALAMEDIA - Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi, Ngatiyanamemantau Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pasar Atas Baru dan Pasar Puri Cipageran, Rabu, 7 Juli 2021.

Ngatiyana didampingi Asisten Administrasi Umum (Asminum) Setda Kota Cimahi Tata Wikanta, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi Hendra Gunawan, dan Camat Cimahi Utara Endang, pertama memantau Pasar Atas Baru di Jalan Kolonel Masturi, dilanjutkan ke Pasar Puri Cipageran. Kedua pasar tersebut masuk Kecamatan Cimahi Utara.

Di Pasar Puri Cipageran, Ngatiyana dan rombongan mendatangi satu per satu lapak pedagang, dan sesekali mengimbau pedagang dan pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Tiga Jenis Obat Terapi Covid-19 Sedang Diproduksi, Kimia Farma: Bulan Ini Distribusikan Enam Juta Tablet

Ngatiyana pun mengapresiasi para pedagang dan warga yang telah mematuhi aturan PPKM darurat ini.

Ia membeberkan berdasarkan pantauan di dua pasar tersebut, masyarakat sudah patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah hari ini kita memantau, khusunya di wilayah utara yaitu Pasar Atas dan Pasar Cipageran. Untuk Pasar Atas sudah kondusif sebenarnya, karena pengunjungnya juga tidak terlalu banyak, tidak terlalu ramai," ujar dia.

"Dan rata-rata menggunakan masker. Sarana prokes juga sudah disiapkan, seperti tempat cuci tangan. Petugas pemantau juga ada disana, yang akan menjaga jangan sampai terjadi kerumuman di pasar atas," terangnya.

Baca Juga: Innalillahi Selamat Jalan, Fadjroel Rachman Dirundung Duka: Kami Selalu Mengenang Perjuanganmu

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x