Selama PPKM Darurat, Azzam Mujahid Minta Pemerintah Support Proses Ibadah Agar Tetap Terlaksana

- 8 Juli 2021, 16:08 WIB
Aktivis Kemanusiaan, Azzam Mujahid Izzulhaq. /Twitter @Azzamlzzulhaq/
Aktivis Kemanusiaan, Azzam Mujahid Izzulhaq. /Twitter @Azzamlzzulhaq/ /

GALAMEDIA - Penutupan sementara rumah-rumah ibadah selama PPKM Darurat dilaksanakan, nyatanya mendapat kritikan dari berbagai pihak.

CEO dan Founder dari AMI Group dan AMI Foundation yakni Azzam Mujahid Izzulhaq, menilai bahwa penutupan rumah-rumah ibadah selama masa PPKM Darurat tidak tepat.

Melalui akun Twitter pribadinya, Azzam Mujahid Izzulhaq meminta pemerintah supaya tetap membuka rumah-rumah ibadah.

Pasalnya Azzam Mujahid Izzulhaq menilai disaat kondisi darurat seperti ini, justru yang harus dilakukan itu memenuhi rumah-rumah ibadah dan meminta pertolongan kepada sang pencipta.

Menurut Azzam Mujahid Izzulhaq, proses ibadah ini seharusnya disupport oleh pemerintah supaya tetap terlaksana di tengah walaupun dalam kondisi pandemi.

Baca Juga: Tak Terima Rakyat Disudutkan, Ali Syarief Ungkit Sejumlah Aksi Nyeleneh Jokowi: Masih Ingat Kejadian di NTT?

"Rumah-rumah ibadah biarkan tetap dibuka. Proses ibadah justru harusnya disupport agar tetap terlaksana," ujarnya, dikutip Galamedia, Kamis 8 Juli 2021.

Lebih lanjut, Azzam Mujahid Izzulhaq mengatakan bahwa yang perlu dilakukan saat ini adalah pemerintah memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Pemahaman yang dimaksud Azzam Mujahid Izzulhaq adalah terkait bagaimana pemerintah harus memberi pemahaman kepada masyarakat agar terus berbondong-bondong memenuhi rumah-rumah ibadah.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x