Momentum Idul Adha, Golkar Kabupaten Bandung Maknai dengan Berbagi Sesama

- 22 Juli 2021, 09:46 WIB
Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Yoga Santosa didampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, Sugianto (berdiri) saat menyembelih langsung hewan kurban di RPH Top Tani, Katapang, Kabupaten Bandung, Kamis 22 Juli 2021.
Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Yoga Santosa didampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, Sugianto (berdiri) saat menyembelih langsung hewan kurban di RPH Top Tani, Katapang, Kabupaten Bandung, Kamis 22 Juli 2021. /Ziyan M. Nasyith/Galamedia/

GALAMEDIA - Hari Raya Iduladha 1442 Hijriah dimaknai oleh para pengurus dan kader Partai Golkar Kabupaten Bandung, sebagai momentum untuk berbagi kepada sesama.

Apalagi, pada Iduladha tahun ini masih berada pada situasi pandemi Covid-19.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Sugianto mengatakan, sebagai partai politik pihaknya ingin tetap ada dan memberikan manfaat serta mengurangi beban masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan sedikit kita berbagi, tentu berharap di masa pandemi ini bisa meringankan beban masyarakat, salah satunya dengan berbagi daging hewan kurban," kata Sugianto kepada Galamedianews di sela penyembelihan hewan kurban di RPH Top Tani, Katapang, Kabupaten Bandung, Kamis 22 Juli 2021.

Baca Juga: 'Tampol' Mensos Risma yang Minta Warga Tenang Terkait Bansos, HNW: Akan Tenang Jika Bansos Lancar

Sugianto yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bandung itu berharap, pandemi Covid-19 bisa segera berlalu dan seluruh masyarakat bisa kembali menjalani kehidupan normal.

Pada pelaksanaan Iduladha kali ini, DPD Golkar Kabupaten Bandung berkurban 10 ekor sapi dan 31 ekor kambing, dari para pengurus, kader, keluarga kader serta fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bandung.

"Ada beberapa asnaf yang akan diberikan jatah hewan kurban ini. Diantaranya ada di Pondok Pesantren, Pondok Yatim Piatu, Panti Jompo. Kemudian para kader Golkar dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai tingkat desa," terangnya.

Baca Juga: Istana Ungkap Alasan Statuta UI Direvisi, Ngabalin: Yang Nyinyir Harus Diperiksa Pengetahuannya

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X