Unjani Luluskan 1.050 Wisudawan

- 26 Agustus 2021, 16:09 WIB
Universitas Jenderal A. Yani (Unjani) kembali menyelenggarakan wisuda secara online, Kamis, 26 Agustus 2021./Humas Unjani
Universitas Jenderal A. Yani (Unjani) kembali menyelenggarakan wisuda secara online, Kamis, 26 Agustus 2021./Humas Unjani /

GALAMEDIA - Universitas Jenderal A. Yani (Unjani) kembali menyelenggarakan wisuda secara online, Kamis, 26 Agustus 2021).

Kegiatan yang dirangkai dengan Dies Natalis Ke-31 tersebut mengusung semangat untuk membangun sinergi menuju smart military university.

Kegiatan ini menjadi momentum penguatan visi Unjani untuk mampu bersaing dengan nilai pembedanya sebagai universitas yang mengedepankan optimalisasi penggunaan teknologi informasi dan komunikasi, disertai dengan karakter disiplin yang khas di lingkungan TNI khususnya Angkatan Darat.

Kali ini, Unjani meluluskan 1.050 wisudawan. Di antara ribuan wisudawan tersebut, dua di antaranya menjadi lulusan terbaik dari masing-masing periode.

Untuk periode April, Dina Larasati meraih predikat sebagai sebagai lulusan terbaik untuk program pendidikan sarjana kelompok ilmu eksakta dari Prodi Teknik Industri Fakultas Teknologi Manufaktur dengan IPK 3,72.

Baca Juga: Spoiler Buku Harian Seorang Istri 26 Agustus 2021: Nana-Dewa Akhirnya Bertemu dan Kembali Romantis

Sedangkan lulusan terbaik program pendidikan sarjana kelompok ilmu sosial pada periode April diraih Novy Fajriati dari Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan IPK 3,98.

Untuk Juli, Putri Nur Budiati meraih predikat sebagai sebagai lulusan terbaik untuk program pendidikan sarjana kelompok ilmu eksakta dari Prodi Teknik Industri Fakultas Teknologi Manufaktur dengan IPK 3,75.

Lulusan terbaik program pendidikan sarjana kelompok ilmu sosial pada periode Juli diraih oleh Azhkia Carissa Nabila dari Prodi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan IPK 3,90.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan turut mengundang secara Daring oleh Kepala LL-Dikti Wilayah IV, Sebagian Pejabat di lingkungan Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP), Keluarga Jenderal Achmad Yani, Wali Lota Cimahi, Ketua IKA Unjani, serta mengundang Pimpinan instansi mitra Unjani, Pejabat Militer di Lingkungan TNI-AD, para Guru Besar, Pejabat di lingkungan Unjani, Pimpinan Ormawa dan tentu yang sedang berbahagia dan berbangga para orang tua wisudawan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x