Gunakan Prokes Ketat, Ribuan Paket Beras Ditebar ke Masyarakat

- 27 Agustus 2021, 19:30 WIB
Ribuan Paket beras yang bersumber dari bantuan sosial Sekretariat Presiden RI, secara simbolis diserahkan Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir didampingi Dandim 0610 Letkol Inf.Zaenal Mustofa, bertempat di Alun-alun Kabupaten Sumedang, Jumat 27 Agustus 2021./Ade Hadeli/Galamedia/
Ribuan Paket beras yang bersumber dari bantuan sosial Sekretariat Presiden RI, secara simbolis diserahkan Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir didampingi Dandim 0610 Letkol Inf.Zaenal Mustofa, bertempat di Alun-alun Kabupaten Sumedang, Jumat 27 Agustus 2021./Ade Hadeli/Galamedia/ /

GALAMEDIA - Menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, sebanyak 2.500 paket beras dengan kemasan 5 kilogram, ditebar Kodim 0610 Sumedang beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ribuan paket beras yang bersumber dari bantuan sosial Sekretariat Presiden RI, secara simbolis diserahkan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi Dandim 0610 Letkol Inf. Zaenal Mustofa, bertempat di Alun-alun Kabupaten Sumedang, Jumat 27 Agustus 2021.

Dandim 0610 Sumedang, Letkol Inf. Zaenal Mustofa mengatakan, pembagian ribuan paket beras itu dilaksanakan secara serentak di empat titik di wilayah Sumedang Kota.

Baca Juga: Ngaku Sebagai Utusan Jokowi, Seorang Penipu Raup Rp 75 Juta dari Artis Ini

Yaitu di Alun-alun, Bundaran Binokasih, Taman Telor dan Bundaran Alamsari.

Pembagian beras tersebut menunjukan bahwa negara hadir dan peduli terhadap situasi yang terjadi di masyarakat.

"Sampai tingkat daerah dan pelosok (pemerintah) hadir memberikan bantuan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya.

Menurutnya, pandemi memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi masyarakat kecil di bawah.

Situasi itu sangat dirasakan para abang becak, tukang sapu, PKL, dan lainnya (sangat terdampak).

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah