Ditegur Penceramah Soal Habib Rizieq, Prabowo Subianto Terima Kunjungan Dubes Jepang

- 31 Agustus 2021, 21:37 WIB
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Selasa, 31 Agustus 2021, mendapat kunjungan kehormatan dari Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia H.E. Mr. Kenzi Kanasugi di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Selasa, 31 Agustus 2021, mendapat kunjungan kehormatan dari Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia H.E. Mr. Kenzi Kanasugi di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta. /Twitter @kemhan/

 

GALAMEDIA - Di tengah ramainya 'teguran' dari sejumlah aktivis dakwah dan pendukung Habib Rizieq Shihab, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Selasa, 31 Agustus 2021, mendapat kunjungan kehormatan dari Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia H.E. Mr. Kenzi Kanasugi di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Kunjungan Dubes Jepang tersebut diungkapkan akun Twitter @Kemhan_RI, Selasa, 31 Agustus 2021.

Disebutkan, dalam pertemuan tersebuut, Prabowo didampingi Dirjen Strahan Mayjen TNI Dr. rer. pol. Rodon Pedrason, M.A., Dirjen Renhan Mayjen TNI Dr. Budi Prijono, ST, M.M, CfrA, Kabaranahan Marsda TNI Yusuf Jauhari, M.Eng., & Dirkersinhan Ditjen Strahan Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar.

Sedangkan Dubes Jepang didampingi Atase Pertahanan Jepang Capt. (N) Hidenori Mizuno.

Pada kunjungan ini diantaranya membahas upaya peningkatan kerja sama dan hubungan bilateral antara Indonesia dan Jepang, khususnya di bidang pertahanan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Baca Juga: Habib Rizieq Batal Bebas, Prabowo Subianto Dapat Teguran! Aktivis Dakwah: Beliau Sedang Terdzhalimi Pak

"Indonesia dan Jepang telah menyepakati Perjanjian Kerja sama Alih Alutsista dan Teknologi, menandai dimulainya kerja sama antara industri pertahanan yang ditandatangani oleh Menhan kedua negara, pada 30 Maret 2021 lalu," cuit akun tersebut.


Sebelumnya nama Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto disinggung sejumlah aktivis dakwah atau penceramah terkait penolakan banding Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta terkait kasus Habib Rizieq Shihab, Senin, 30 Agustus 2021.

Salah satunya yakni aktivis dakwah, Hilmi Firdausi yang aktif menyuarakan keadilan di media sosial melalui akun Twitter, @Hilmi28·

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x