Bill Gates Diam-diam Nikahkan Putrinya Secara Islam, Pewaris Microsoft Resmi Dilamar Miliuner Mesir

- 17 Oktober 2021, 12:44 WIB
Jennifer Gates dan Nayel/Instagram
Jennifer Gates dan Nayel/Instagram /

GALAMEDIA - Pewaris Microsoft, Jennifer Gates resmi dinikahi miliuner Mesir, yang juga pencinta kuda Nayel Nassar (30) akhir pekan ini.

Terungkap jika putri Bill Gates dan Melinda tersebut melangsungkan pernikahan secara Islam, Sabtu 16 Oktober 2021 sore di kediaman keluarga di Westchester, New York, AS.

Mengenakan gaun rancangan Vera Wang, Jen ditemani sembilan pengiring pengantin berpakaian hijau dalam sesi foto pertama.

Baca Juga: Sahabat Ganjar Susur Tanah Sunda, Lakukan Aksi Nyata Bantu Warga Terdampak Pandemi

Diberitakan menjalani sesi foto pre-wedding, Jen sebelumnya ternyata telah mengikat janji dalam upacara privat yang dihadiri kerabat inti Nayel yang berasal dari keluarga muslim.

Demikian dikutip Galamedia dari DailyMail, Minggu 17 Oktober 2021.

Baru sehari setelahnya, pasangan ini menjalani pernikahan resmi sesuai hukum New York dan menggelar resepsi.

Baca Juga: RESMI! Ridho DA menikah dengan Syifa Fauziah

Pernikahan dalam prosesi Islam diadakan tertutup pada Jumat malam atau Sabtu WIB di taman perkebunan keluarga seluas 142 hektare di Salem Utara, New York.

Sedangkan upacara sipil dengan 300 tamu berlangsung pada Sabtu sore.

Daftar tamu sebagian besar terdiri dari teman dan keluarga, dengan beberapa selebriti atau politisi yang diundang.

Baca Juga: Jelang Final Thomas Cup, Puan Maharani Kirim Pesan Khusus untuk Pasangan Ganda Fajar Alfian dan Rian Ardianto

Georgina Bloomberg, putri miliarder Michael Bloomberg dan sesama penunggang kuda profesional juga ikut hadir.

Acara mewah selama dua hari yang menelan biaya sekitar $ 2 juta atau Rp 28 miliar ini dirancang oleh wedding organizer papan atas Marcy Blum, yang daftar klien elitenya termasuk Kevin Bacon, LeBron James dan Billy Joel.

Bill dan Melinda Gates, yang bercerai pada Agustus setelah 27 tahun menikah, terlihat berbaur dengan para tamu saat makan malam dalam penampilan pertama mereka sejak berpisah.

Baca Juga: Muktamar Ke-34 Sebentar Lagi, Gus Miftah Yakin: NU Akan Besar Kalau Ketua Umumnya Saya

Hanya beberapa jam sebelum upacara kedua pada hari Sabtu, para pekerja menyempurnakan venue di mana para tamu akan dihibur dengan penampilan band Inggris, Coldplay.

Sebelumnya pada hari Jumat, Jennifer (25) dan Nayel yang sama-sama penunggang kuda profesonal menikmati saat-saat terakhir sebagai lajang bersama Bill dan Melinda serta adik laki-lakinya Rory.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x