Farhat Abbas 'Deklarasi' Jadi Capres 2024 Bareng dr Lois dan Mantan Pengacara Demokrat Moeldoko

- 23 Oktober 2021, 09:24 WIB
Farhat Abbas.
Farhat Abbas. /Instagram.com/@farhatabbasofficial./

GALAMEDIA - Lama tak terdengar, advokat Farhat Abbas kembali membuat kejutan. Bersama dengan sosok Dokter kontroversial, dr Lois, farhat 'mendeklarasikan' diri sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut setidaknya terlihat dari poster yang diunggahnya di media sosial, tampak foto Farhat Abbas bersama beberapa pengurus Partai Pandai termasuk dr Lois.

Partai Pandai sendiri adalah akronim dari Partai Negeri Daulat Indonesia yang belum lama dibentuknya.

Baca Juga: Terbaru Harga Emas di Pegadaian Hari Ini 23 Oktober 2021: Antam dan UBS Melonjak Naik

"CALON PRESIDEN 2024 PARTAI PANDAI 'MENUJU INDONESIA BERDAULAT'," demikian narasi dalam poster yang diunggah Farhat seperti dilihat Galamedia Sabtu, 23 Oktober 2021.

Tampak dalam poster foto Farhat Abbas mengenakan jas lengkap dengan peci dan dasi. Disebutkan bahwa Farhat menjabat sebagai Ketua Umum Partai Pandai.

Sementara dr Lois, dokter yang sempat membuat heboh karena tak percaya Covid-19, menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Pandai.

Baca Juga: Lagi, Farhat Abbas Calonkan Diri Jadi Presiden 2024, Ramai-ramai Berkomentar, Warganet: Ngehalu Mulu dari Dulu

Tampak pula sosok advokat yang namanya sempat muncul karena didapuk sebagai kuasa hukum Partai Demokrat Pimpinan Moeldoko sebelum akhirnya mundur yakni Razman Arif Nasution.

Dalam poster, Razman juga menjabat Wakil Wakil Ketua Umum DPP Partai Pandai. Kontan unggahan Farhat tersebut menuai beragam reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Semua orang bebas HALU kok..," tulis akun @peni_iswarini.

"Gak ada yang terkenal," timpal akun @mortinesidauruk.

"Mas Farhat dalam keadaan sadar kan waktu post ini?" sindir akun @masbambangari.

Baca Juga: Sebanyak 17 DPC Dukung Irfan Suryanagara Kembali Pimpin Partai Demokrat Jabar

"Mantap, semangat abang ku," tulis akun @ariyopradigdo.

Hingga berita ini dibuat, unggahan Farhat Abbas tersebut sudah mendapat lebih dari 200 komentar dan disukai oleh lebih dari 500 akun.

Seperti diketahui, nama dr Lois sebelumnya sempat menghebohkan publik karena pernyataannya yang kontroversial soal Covid-19.

Namun belakangan seiring perkembangan kasusnya, dr Lois digandeng Farhat Abbas menjadi bagian Partai Pandai bentukannya.

Baca Juga: Mantap Banget Nih Bos! 30+ Kode Redeem FF 23 Oktober 2021: Banyak Hadiah Spesial Khusus Hari Ini

Dalam pernyataanya beberapa waktu yang lalu, Farhat Abbas bahkan sesumbar bakal membuka rekam medis masyarakat yang sempat dinyatakan terkena Covid-19 dan meninggal dunia.

Seandainya terbukti meninggal dunia karena interaksi antar obat seperti pernyataan dr Lois, maka keluarga bakal mendapatkan uang duka sebesar Rp10 miliar.

"Nanti kalau Partai Pandai jadi pemenang pemilu 2024, kita buka lagi rekam medis kematian korban Covid. Kalau terbukti akibat keracunan obat dan salah mengambil tindakan, maka rumah sakit dan pemerintah wajib mengganti uang duka keluarga korban Rp 10 miliar per jiwa yang meninggal," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Namun tentu saja, janji tersebut terealisasi seandainya Farhat Abbas terpilih menjadi Presiden.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x