Penyidik KPK Siap Untuk Panggil Istri Bupati Musi Banyuasin  

- 25 Oktober 2021, 16:08 WIB
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin (tengah/rompi jingga) di Gedung KPK, Jakarta, Sabtu, 16 Oktober 2021. KPK telah menetapkan Dodi bersama tiga orang lainnya sebagai tersangka kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Musi Banyuasin pada tahun anggaran 2021.
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin (tengah/rompi jingga) di Gedung KPK, Jakarta, Sabtu, 16 Oktober 2021. KPK telah menetapkan Dodi bersama tiga orang lainnya sebagai tersangka kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Musi Banyuasin pada tahun anggaran 2021. /Antara News

 

GALAMEDIA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) siap memanggil istri Bupati Musi Banyuasin Erini Mutia Yufada berkenaan kasus dugaan suap terkait pengadaan proyek infrastruktur.

Sebelumnya, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin sudah ditetapkan tersangka dalam kasus itu.

"Hari ini Senin 25 Oktober 2021 terkait pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Musi Banyuasin tahun anggaran 2021, untuk tersangka HM dan kawan-kawan. Bertempat di Gedung Merah Putih KPK, Tim Penyidik mengagendakan pemangilan saksi Erini Mutia Yufada Swasta/Istri Bupati Musi Banyuasin," terang Plt Juru bicara KPK Ali Fikri dalam siaran persnya kepada wartawan, Senin 25 Oktober 2021.

Untuk diketahui, pada Sabtu 23 Oktober 2021 kemarin, tim penyidik juga telah melakukan penggeledahan di rumah pribadi Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin (DRA).

Baca Juga: Percaya pada Ramalan Jayabaya, Arief Poyouno: Hanya 3 Tokoh Penerus Jokowi, Yaitu…

"Tim Penyidik Sabtu 23 Oktober 2021 telah selesai melaksanakan upaya paksa penggeledahan di tempat Kediaman pribadi tersangka DRA yang beralamat di Jalan Merdeka, Talang Semut Bukit Kecil, Palembang," ujar Ali Fikri,seperti dikutip Galamedia dari berbagai sumber .

Di samping menggeledah rumah pribadi Dodi, tim penyidik juga menggeledah sebuah bangunan yang beralamat di Jalan Talang Kerangga, 30 Ilir, Bukit Kecil, 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang.

Baca Juga: Tokoh NU Desak Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas Minta Maaf: Makin Ramai Publik Menghujat!

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x