MS Kaban Tanyakan Motif Densus 88 Tangkap Farid Okbah DKK: Apakah Tidak Punya Motif Politik dan Ideologi?

- 18 November 2021, 15:54 WIB
MS Kaban tanggapi penangkapan ustaz Farid Okbah oleh Densus 88.
MS Kaban tanggapi penangkapan ustaz Farid Okbah oleh Densus 88. /Antara/ Syamsuddin Hasan

GALAMEDIA - Politisi Partai Ummat, MS Kaban baru-baru ini turut menyoroti perihal kabar penangkapan Ustadz Farid Okbah dan Ahmad Zain An Najah oleh Densus 88.

Melalui akun Twitter pribadinya @MSKaban3, politisi Partai Ummat tersebut nampak penasaran atas penangkapan yang dilakukan oleh Densus 88.

Dalam unggahannya, MS Kaban awalnya nampak menyindir presiden dan wakil presiden (wapres) dengan menyinggung soal latar belakang.

Lebih jauh, MS Kaban mengatakan bahwa meski seorang presiden berlatar belakang ilmu kehutanan, tapi itu tak menjamin hutan yang gundul bisa segera ditanam kembali.

Dalam unggahan yang sama, MS Kaban juga menyebut bahwa meski wakil presiden merupakan seorang ulama, tetapi nyatanya itu tak menjamin ulama aman dari Densus 88.

Baca Juga: Pengamat Sebut Tindakan Fadli Zon Jadi Bukti Partai Koalisi Pemerintah Masih Bisa Kritis

"Presiden alumni Kehutanan tidak menjamin hutan ditanam kembali katanya tahun depan," kata MS Kaban dilansir Galamedia dari akun Twitter @MSKaban3 pada Kamis, 18 November 2021.

"Wapres walaupun ulama juga tidak menjamin ulama aman dari densus88," sambungnya.

Atas ditangkapnya Ustadz Farid Okbah dan Ahmad Zain An Najah, MS Kaban lantas mempertanyakan motif dari Desus 88, apakah ada motif politik atau ideologi.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x