GATF Dorong Kebangkitan Pariwisata di Tengah Pandemi, Sandiaga Uno: Jangan Lupa Prokes, Mari Gerakan Ekonomi

- 10 Desember 2021, 12:03 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno membuka kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021 yang digelar secara hybrid mulai 10 hingga 16 Desember 2021.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno membuka kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021 yang digelar secara hybrid mulai 10 hingga 16 Desember 2021. /@sandiuno/Instagram


GALAMEDIA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno membuka kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021 yang digelar secara hybrid mulai 10 hingga 16 Desember 2021.

Sandiaga yang juga menjabat sebagai Chief Influencer Officer Garuda Indonesia mengapresiasi gelaran GATF 2021 sebagai upaya untuk mendorong kebangkitan sektor pariwisata setelah terdampak pandemi selama satu setengah tahun terakhir.

Dia mengingatkan agar kegiatan tersebut tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga: Kata Wanita, Ini 6 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria Saat Berhubungan Seks

"Jangan lupa terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin, mari kita gerakkan ekonomi," kata Sandiaga.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra berharap kegiatan GATF 2021 dapat mendorong pergerakan industri penerbangan dan pariwisata di Tanah Air di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

"GATF ini juga sebenarnya merupakan suatu representasi dari energi dan motivasi kami dalam kondisi apapun untuk senantiasa terbang tinggi menghadirkan kualitas layanan penerbangan yang aman dan nyaman sebagai esensi fundamental dan upaya kami untuk selalu mengerti kebutuhan Anda," kata Irfan.

Baca Juga: Gelorakan Semangat Silih Tulungan saat Pandemi, KPED Jabar Gelar Lomba Kreatif

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati mengatakan keterlibatan penuh pihaknya pada gelaran GATF 2021 merupakan wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam pemulihan sektor pariwisata.

Dia berharap berbagai promo dan diskon menarik yang dihadirkan pada acara tersebut mampu dimanfaatkan secara baik oleh para pelanggan BNI, Garuda Indonesia, maupun masyarakat pada umumnya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x