Oh Untuk Ini, Sekda se-Jabar Berkumpul di Sumedang

- 14 Desember 2021, 17:18 WIB
Seluruh Sekda Se-Jabar berkumpul di Sumedang. Ade Hadeli/Galamedia//
Seluruh Sekda Se-Jabar berkumpul di Sumedang. Ade Hadeli/Galamedia// /

GALAMEDIA - Ada apa ya, seluruh Sekretaris Daerah yang tergabung dalam Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsedasi) Provinsi Jawa Barat, berkumpul di Kabupaten Sumedang, tepatnya di Bandung Giri Gahana (BGG) Golf and Resort Jatinangor, untuk menggelar Rapat Kerja Komisariat Wilayah, Selasa 14 Desember 2021.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir selaku tuan rumah, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sumedang, kepada seluruh Sekretaris Daerah yang hadir.

Bupati berharap semua bisa mendapatkan manfaat bagi masing-masing daerah melalui pertemuan tersebut. "Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk sharing berkaitan dengan tata kelola pemerintahan di kab/kota di wilayah masing-masing menuju Jabar Juara," katanya.

Menurut Bupati, seorang Sekretaris Daerah sebagai samurai pemegang pedang atau pemegang kebijakan dan pelaksana kebijakan.

Baca Juga: Tayang Pukul 20.15 WIB, Ini Bocoran Ikatan Cinta 14 Desember 2021: Tak Temui Jessica, Rendy Berkelit ke Al

"Saat ini tantangan di pemerintahan akan semakin kompleks, untuk itu Sekda harus menjadi role model dalam penataan pemerintahan, " ujar Bupati.

Diakui Bupati, berbagai penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Sumedang, tidak lepas dari peran Sekretaris Daerah yang mampu menggerakkan seluruh potensi ASN.

“Ini tentunya berkat semua pihak, termasuk unsur ASN yang bekerja keras digerakkan oleh Sekda sehingga Sumedang meraih banyak prestasi,” kata Bupati

Menurutnya, raihan penghargaan tersebut hendaknya menjadi pemicu dan pemacu yang akhirnya bermuara terhadap kesejahteraan masyarakat.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x