Satgas BLBI Hendak Lelang Aset Timor, Tommy Soeharto Santai, Bangun Lapangan Golf Senilai Rp200 Milyar

- 17 Desember 2021, 17:54 WIB
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. / Antara Foto/Sigid Kurniawan/

GALAMEDIA - Tommy Soeharto menegaskan tidak ada penyitaan dan tidak mempunyai utang, terkait Pemerintah akan melelang aset PT Timor Putra Nasional pada Januari 2022 milik Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

"Enggak ada penyitaan itu, orang nggak ada utangnya kok," tegas Tommy usai acara Groundbreaking Club House New Palm Hill di Sentul Bogor, Jumat, 17 Desember 2021.

Namun Tommy enggan menjelaskan langkah-langkah apa yang akan diambil ke depannya.

"Nanti kan, bulan depan kan. Kita tunggu. Sudah, cukup ya," katanya.

Saat ini Tommy Soeharto justru sibuk membangun Lapangan Golf Eco Green 87 Hektare, 18 hole, senilai 200 Milyar.

Baca Juga: Warga Baros Cimahi Berbondong-bondong Bawa Hewan Peliharaan Untuk Divaksin Gratis

New Palm Hill Golf ini adalah Lapangan Golf ke 4 yang telah dibangun Tommy Soeharto, setelah sukses membangun Lapangan Golf New Kuta Bali, Black Rock di Belitung, serta Palm Hill yang terletak di Desa Kadumangu Babakan Madang, Sentul, Bogor.

Rencananya, pembangunan Lapangan Golf New Palm Hill Eco Green ini akan diresmikan oleh Tommy Soeharto (Komisaris Utama PT Boreco) bersama Darma Mangku Luhur Hutomo (putra Tommy Soeharto), serta berbagai jajaran Direksi PT BORECO.

Dengan konsep Eco Green dan back to nature, lapangan golf ini energi listriknya justru menggunakan Panel Surya dan memanfaatkan potensi Alam di wilayah PT. BORECO, antara lain menggunakan tenaga angin dan arus air sungai yang akan dimanfaatkan untuk menggerakkan Turbin, sehingga bisa menghasilkan listrik yang dibutuhkan. Untuk kebutuhan air juga mengunakan sistem Pompa Hidram, tanpa listrik.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x