Oknum Kades Kepergok Ngamar Sama Istri Orang

- 21 Januari 2022, 17:17 WIB
Ilustrasi. Oknum Kepala Desa (Kades)  di wilayah Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang, berinisial NN digerebek warga, karena terpergok ngamar bersama R, istri orang di sebuah penginapan di wilayah Subang.
Ilustrasi. Oknum Kepala Desa (Kades) di wilayah Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang, berinisial NN digerebek warga, karena terpergok ngamar bersama R, istri orang di sebuah penginapan di wilayah Subang. /PIXABAY/sasint/

GALAMEDIA - Oknum Kepala Desa (Kades) di wilayah Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang, berinisial NN digerebek warga, karena terpergok ngamar bersama R, istri orang di sebuah penginapan di wilayah Subang.

Akibat perbuatannya, oknum Kades itu terpaksa harus berurusan dengan para pendukungnya, dan ujung-ujungnya dituntut mengundurkan diri dari jabatannya.

"Berdasarkan laporan yang kami terima, kejadiannya (penggerebekan) malam tadi, di sebuah penginapan di wilayah Subang," kata Camat Tanjungmedar Encu Nursyamsu, melalui sambungan WhatsApp, Jumat 21 Januari 2022.

Sambung dia, akibat kejadian itu warga mendesak kepada oknum Kades tersebut untuk mengundurkan diri dari jabatan.

Apalagi, kejadian ini merupakan kasus "ulangan" (sebelumnya disidang warga dalam kasus serupa).

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Viral Se-RI, Mommy ASF Tegaskan Cerita Layangan Putus di Series dan Novel Berbeda: Tak True Story

Guna menghindari hal yang tidak diharapkan, unsur Forkompincam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) setempat, mempasilitasi para pihak, yang terdiri tokoh masyarakat, pemuda dan oknum Kades untuk bermusyawarah.

Dalam musyawarah itu, juga turut dihadirkan perempuan yang disebut sedang bersama oknum Kades tersebut, saat penggerebekan dilakukan.

"Saat ini musyawarah masih berlangsung. Nanti kalau ada perkembangan lanjutan, akan saya informasikan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah