Cegah Penyebaran DBD, Kantor Polisi se-Bandung Mulai di-Fogging

- 22 Januari 2022, 15:01 WIB
Fogging di Polsekta Regol, Sabtu, 22 Januari 2022./Remy Suryadie/Galamedia
Fogging di Polsekta Regol, Sabtu, 22 Januari 2022./Remy Suryadie/Galamedia /

GALAMEDIA - Polrestabes Bandung dan Polsekta jajaran secara serentak melaksanakan penyemprotan insektisida atau fogging di masing-masing kantor dan lingkungan sekitar, Sabtu 22 Januari 2022,

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya Demam Berdarah Dengue (DBD) di tengah-tengah masyarakat Kota Bandung yang kini mulai meningkat.

Pantauan di lapangan, fogging dilakukan secara serentak di masing masing kantor Polsekta di jajaran Polrestabes Bandung.

Seperti di wilayah Polsekta Bandung Wetan, fogging dilakukan mulai dikantor Polsekta Bandung Wetan, Koramil dan lingkungan sekitar mako.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 9 Tayang SORE Ini! Chef Juna Dapat Gombalan Mesra dari Salah Satu Peserta Baru

Fogging dipimpin langsung oleh Kapolsekta Bandung Wetan Kompol Asep Saripudin.

Hal serupa dilakukan di jajaran Polsekta Regol, semua sudut di lingkungan kantor poksekta Regol dan lingkungan sekitar, tidak luput dari penyemprotan insektisida untuk mencegah berkembang biaknya nyamuk Aedes aegypti.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Pol Aswin Sipayung kepada wartawan, Sabtu 22 Januari 2022 mengatakan, penyakit DBD di Kota Bandung saat ini telah meningkat.

Oleh karenanya, pihaknya mengintruksikan kepada seluruh kapolsek untuk melakukan pencegahan dengan melakukan fogging dan imbauan kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x