Duh Gawat ! Ini 10 Tanda Suami Sedang Menyembunyikan Sesuatu dari Istri, Mums Harus Tahu!

- 26 Januari 2022, 14:38 WIB
Pasangan suami istri/Argue//pexel.com/MART PRODUCTION
Pasangan suami istri/Argue//pexel.com/MART PRODUCTION /

GALAMEDIA - Saling menghargai, melindungi, dan mendukung satu sama lain adalah hal yang seharusnya dilakukan oleh pasangan suami istri.

Gak cuma itu saja, suami istri juga gak boleh menyembunyikan sesuatu dari pasangannya. Hal ini dilakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, serta untuk mencegah timbulnya salah paham.

Meski begitu, kadang kala suami masih sering merahasiakan sesuatu dari istrinya. Namun,  wanita memiliki insting yang cukup kuat dalam merasakan sesuatu hal yang gak beres.

Baca Juga: 5 Bahaya Pornografi Bagi Otak, Salah Satunya Menimbulkan Penyakit Mental

Jika instingmu merasa pasangan sedang merahasiakan sesuatu, kamu bisa memperhatikan tingkah lakunya. Melansir dari beberapa sumber, berikut ciri suami yang menyembunyikan sesuatu.

1. Adanya kebiasaan yang berubah

Jika kamu merasa suami mulai mengubah kebiasaannya akhir-akhir ini, kamu harus memperhatikan baik-baik apa yang sedang terjadi. Jangan sampai perubahan kebiasaan tersebut berkaitan dengan niatannya bertemu wanita lain.

2. Nada bicara yang terdengar berbeda dari biasanya

Jika, suami yang menyembunyikan sesuatu dari istrinya cenderung menjadi gugup dan gelisah. Apalagi saat membicarakan hal-hal yang berpotensi mengungkap rahasianya, maka ia akan menjadi terbata-bata.

Baca Juga: Angka Covid-19 di Jakarta Naik Terus Tapi PTM 100% Tetap Berjalan, Wagub Jakarta: Perketat Prokesnya

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x