Ingin Tingkatkan Omzet, Para UMKM Yuk Ikuti 'Pelatihan Cara Mengoptimalkan Bisnis Kamu Melalui 1 Platfom'

- 4 Februari 2022, 09:26 WIB
Rumah BUMN Bandung kembali menggelar pelatihan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Pelatihan kali ini yaitu "Cara Mengoptimalkan Bisnis Kamu Melalui 1 Platfom".
Rumah BUMN Bandung kembali menggelar pelatihan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Pelatihan kali ini yaitu "Cara Mengoptimalkan Bisnis Kamu Melalui 1 Platfom". /tangkap layar Instagram @rumahbumn.bandung/

GALAMEDIA - Rumah BUMN Bandung kembali menggelar pelatihan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Pelatihan kali ini yaitu "Cara Mengoptimalkan Bisnis Kamu Melalui 1 Platfom".

Pelatihan bakal digelar di Rumah BUMN Bandung Jalan Jurang No 50 Kota Bandung, Selasa 8 Februari 2022 pukul 09.00 WIB.

Pelatihan akan menghadirkan Muhammad Khairul Fajrin (Business Development Jurnal by Mekari) dan Faishal Siddiq (Region SME Lead iSeller).

Pelatihan ini berguna bagi pala pelaku UMKM yang sedang berada di fase growth dan mulai beralih bisnis di marketplace Tokopedia, Shopee, dan lainnya.

Baca Juga: Sempat Tertunda 2 Tahun, Film Ashiap Man Siap Rilis di Bioskop, Catat Tanggalnya

Melalui pelatihan inidapat diketahui cara mudah melakukan operasional dengan alat bantu media Omni Channel.

Media ini mempermudah dalam pengelolaan bisnis dengan tepat.

Untuk mengikuti pelatihan ini bisa mendaftarka diri melalui link berikut ini Linkumkm.id/webinar/OptimasiBisnis1Platform.

Perlu diketahui, saat ini ada sebanyak 3.792 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) telah bergabung dengan Rumah BUMN Bandung. Jumat tersebut tercatat sejak berdirinya Rumah BUMN Bandung pada 2017 lalu.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 536 UMKM bergabung pada 2021 lalu.

Baca Juga: Tanggapi Ceramah Buya Yahya, Dorce Gamalama Masih Dianggap 'Ngeyel' oleh Netizen: Udahlah Jangan Main Sosmed

Banyak manfaat yang bisa diperoleh para pelaku UMKM jika berbagung bersama Rumah BUMN Bandung. Mulai dari pelatihan, pendampingan, akses permodalan, hingga pameran.

Bagi para pelaku UMKM yang berminat mendaftarkan diri bisa memperoleh informasinya melalui akun Instagram rumah BUMN Bandung (@rumahbumn.bandung).

Selain itu, para pelaku UMKM juga bisa datang langsung ke Rumah BUMN Bandung di Jalan Jurang No 50 Kota Bandung atau menghubungi nomor telepon (022) 644401340.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x