Penting untuk Pelaku UMKM, Yuk Ikut Webinar Membuat Konten Viral untuk Bisnis

- 6 Februari 2022, 14:37 WIB
Salah satu cara untuk meningkatkan omzet para pengusaha terutama pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yaitu melalui media sosial.
Salah satu cara untuk meningkatkan omzet para pengusaha terutama pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yaitu melalui media sosial. /tangkap layar Instagram @rumahbumn.bandung/

GALAMEDIA - Salah satu cara untuk meningkatkan omzet para pengusaha terutama pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yaitu melalui media sosial.

Apalagi jika konten promosi yang dibuat para pelaku UMKM bisa menjadi viral. Hal tersebut hampir dipastikan bisa meningkatkan penjualan yang ujung-ujungnya berdampak positif terhadap omzet.

Namun hal itu tidak mudah. Karena itulah, Rumah BUMN Bandung menggelat webinar Strategi "Membuat Konten Viral untuk Bisnis". Rencananya pelatihan ini digelar pada Rabu 9 Februari 2022 pada pukul 10.00-12.00 WIB.

Baca Juga: Nekat 'Senggol' Jusuf Kalla, Habib Kribo Diserang Balik Warganet: Enak Kali Makan Bangkai Sodaranya Ya?

Webinar kali ini akan menghadirkan Hasna Jamilah. Ia adalag Head og Media & Marketing pada pemimpin.id.

Ada sejumlah hal yang bakal dibahas pada webinar ini. Di antaranya, strategi membuat konten yang tepat dari bisnis, do’s and don'ts dalam membuat konten bisnis, dan tools dan aplikasi yang cocok untuk membuat konten bisnis.

Termasuk juga tipe konten viral dan menaikkan engagement, serta stategi membuat followers menjadi konsumen.

Bagi pelaku UMKM yang berminat bisa mendaftarkan diri melalui link linkumkm.id/webinar/StrategiMembuatKontenViralUntukBisnis.

Baca Juga: Genap 70 Tahun Tahta Ratu Elizabeth, Pangeran William Maafkan Skandal Menyakitkan Pangeran Charles dan Camilla

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x