Tubagus Joddy Berani Nonton CCTV Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi, Pakar Mikro Ekspresi Heran

- 7 Februari 2022, 17:17 WIB
 Pakar mikro ekspresi, Nungki ungkap ekspresi Tubagus Joddy. Tangkap layar Youtube /Surya Citra Televisi (SCTV)
Pakar mikro ekspresi, Nungki ungkap ekspresi Tubagus Joddy. Tangkap layar Youtube /Surya Citra Televisi (SCTV) /

GALAMEDIA - Pakar mikro ekspresi, Nungki mengungkapkan ekspresi yang tergambar di wajah Tubagus Joddy, sopir mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sebagaimana diketahui, Tubagus Joddy menjadi tersangka dalam kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dalam persidangan kali ini, Tubagus Joddy terlihat berani ketika menyaksikan rekaman kecelakaan maut yang disebabkan olehnya.

Pakar mikro ekspresi Nungki pun mengaku heran karena Tubagus Joddy berani menonton rekaman cctv kecelakaan maut tersebut.

"Biasanya seseorang yang mengalami kejadian yang menyakitkan trauma, apalagi sampai meninggal dunia disebabkan oleh dia, itu biasanya gak berani pemirsa melihat rekaman video yang diputar ulang lagi tapi Joddy ini berani loh," katanya.

Meski begitu, Nungki menekankan ekspresi Joddy tersebut belum tentu sang sopir benar-benar menyaksikan rekaman tersebut.

Baca Juga: Telkom Jawa Barat Apresiasi Komunitas Sobat IndiHome

Terlebih Nungki melihat Tubagus Joddy sangat sedih saat berada di pengadilan, hal itu terlihat jelas dari matanya yang agak turun.

"Keliatan beda sekali wajahnya, terutama matanya. Matanya sekarang Joddy agak turun, pelupuk atas matanya agak turun," ucap Nungki.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x