Jiyeon T-ara Umumkan Akan Segera Menikah dengan Pemain Baseball Profesional Hwang Jae Gyun

- 10 Februari 2022, 20:40 WIB
Jiyeon T-ara umumkan akan segera menikah dengan seorang pemain baseball profesional bernama Hwang Jae Gyun//Instagram/ @jiyeon2__
Jiyeon T-ara umumkan akan segera menikah dengan seorang pemain baseball profesional bernama Hwang Jae Gyun//Instagram/ @jiyeon2__ /
GALAMEDIA - Jiyeon T-ara umumkan akan segera menikah dengan kekasihnya yang seorang pemain baseball profesional bernama Hwang Jae Gyun.
 
Dilansir Galamedia dari Allkpop, pada 10 Februari 2022, Jiyeon membagikan pengumumannya melalui surat tulisan tangan yang diunggah pada akun Instagram-nya @jiyeon2__ untuk para penggemarnya.
 
"Halo, ini Jiyeon. Ada cerita yang ingin saya sampaikan langsung kepada penggemar saya, jadi saya memiliki keberanian untuk menulis ini," tulis Jiyeon dalam pembukaannya.
 
 
Ia menuliskan kata-kata yang manis untuk para penggemarnya yang sudah mendukungnya dari awal debut hingga sekarang.
 
"Saya debut di usia remaja, dan waktu telah berlalu dan saya sudah berusia 30-an. Setelah debut ketika saya masih muda dan takut akan segalanya, ketika saya menarik diri dari kecemasan di usia remaja bahkan di usia 20-an, ketika saya ingin menyerah dalam waktu yang sulit, Anda selalu mengulurkan tangan dan memeluk saya diam-diam," tulis Jiyeon.
 
"Terima kasih telah menyemangati saya untuk melewatinya terowongan panjang. Saya mungkin berada di tempat saya hari ini," lanjutnya.
 
 
"Kepada para penggemar yang percaya pada saya dan mendukung saya, saya ingin memberitahu para penggemar terlebih dahulu dan terutama, bukan kata-kata atau tulisan orang lain. Saya punya pacar yang terakhir saya temui tahun melalui seorang kenalan dan bertemu dengan perasaan yang baik,"
 
"Saya berjanji untuk menikah di musim dingin mendatang dengan pacar yang seperti hadiah dalam hidup saya, yang selalu merawat saya, menghargai saya, dan mengajari saya bahwa kebahagiaan itu ada," lanjut Jiyeon menceritakan sosok Hwang Jae Gyun.
 
"Aku akan menjalani kehidupan yang indah dan bahagia dengan pacar yang dapat diandalkan yang dengan kuat memelukku ketika aku tidak stabil dan memberiku bahu untuk bersandar,"
 
 
"Saya khawatir Anda mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba itu. Harinya akan tiba ketika aku bisa berbagi kebahagiaan ini denganmu juga, jadi aku sangat gugup dan gugup saat menulis setiap surat,"
 
"Saya akan terus membalas Anda dengan citra yang baik di masa depan atas dukungan dan cinta yang dikirimkan para penggemar,"
 
"Terima kasih, dan aku mencintaimu." tutup Jiyeon.
 
 
Hal tersebut tentu saja membuat terkejut para penggemarnya namun tentu itu adalah kabar yang sangat membahagiakan.***
 
 

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x