Khalid Basalamah Langsung Ditangkap Polisi Usai Dilaporkan Pepadi Soal Wayang Haram, Benarkah? Ini Faktanya

- 15 Februari 2022, 16:10 WIB
Ustadz Khalid Basalamah menyampaikan permohonan maaf dan klarifikasi. Tangkap layar Instagram /@khalidbasalamahofficial
Ustadz Khalid Basalamah menyampaikan permohonan maaf dan klarifikasi. Tangkap layar Instagram /@khalidbasalamahofficial /

GALAMEDIA - Ustadz Khalid Basalamah baru-baru ini membuat heboh masyarakat usai ceramahnya yang menyebut wayang haram dan perlu dimusnahkan.

Usai membuat gadung soal wayang haram, Ustadz Khalid Basalamah pun dilaporkan langsung ditangkap polisi usai menjalani pemeriksaan.

Kabar Ustadz Khalid Basalamah ditangkap polisi terlihat dari sebuah unggahan di YouTube Pakde TV yang diunggah, Selasa 15 Februari 2022.

Dalam thumbnail YouTube Pakde TV terlihat, Ustadz Khalid Basalamah sedang dikawal petugas polisi.

Baca Juga: BCL dan Ariel Noah Salah Tingkah Saat Kepergok Pakai Baju Couple Pink, Pacaran?

Benarkah kini Ustadz Khalid Basalamah sudah ditangkap polisi buntut dari pernyataannya soal wayang haram?

Setelah ditelusuri Galamedia, dalam video tersebut tidak ada keterangan lebih lanjut soal penangkapan Ustadz Khalid Basalamah.

Adapun dalam video tersebut disebutkan jika Persatuan Pedalangan Indonesia (Pepadi) Wilayah Banyumas Raya akan melaporkan Ustadz Khalid Basalamah ke Bareskrim Mabes Polri terkait pernyataannya yang menyebut wayang haram dan harus dimusnahkan.

Koordinator Pepadi Wilayah Banyumas Raya, Bambang Barata Aji mengatakan para pedalang sakit hati dengan pernyataan yang keluar dari Ustadz Khalid Basalamah.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x