Heboh Pilpres 2024 Dibatalkan, Jokowi Lanjut Jadi Presiden 3 Periode? Ini Faktanya

- 16 Februari 2022, 18:51 WIB
Presiden Jokowi. Heboh Pilpres 2024 Dibatalkan, Jokowi Lanjut Jadi Presiden 3 Periode? Ini Faktanya.
Presiden Jokowi. Heboh Pilpres 2024 Dibatalkan, Jokowi Lanjut Jadi Presiden 3 Periode? Ini Faktanya. /Labuan Bajo Terkini/HO- Biro Pers Kepresidenan

GALAMEDIA - Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 masih terbilang cukup lama.

Namun baru-baru ini media sosial dibuat heboh dengan unggahan video dari akun Facebook Suprayitno SA yang memuat narasi jika Pilpres 2024 dibatalkan.

Selain Pilpres 2024 dibatalkan, narasi dalam video tersebut juga menyebutkan jika Jokowi kembali diangkat menjadi Presiden.

Dalam video berdurasi 3 menit 24 detik terlihat Presiden Jokowi sedang memberikan keterangan resmi perihal dibatalkannya Pilpres 2024.

Baca Juga: Dekati Musim Haji 2022, Indonesia Belum Dapat Undangan Arab Saudi Bahas Kuota

"MENGEJUTKAN, PILPRES 2024 DIBATALKAN RAKYAT !! JOKOWI KEMBALI DIANGKAT JADI PRESIDEN!!," demikian bunyi narasi tersebut.

Dikutip Galamedia dari laman Turn Back Hoax, video yang menyebutkan Pilpres 2024 dibatalkan dan Jokowi kembali diangkat menjadi Presiden adalah tidak benar.

Isi video tersebut berisi opini mengenai wacana yang dikemukakan oleh Sekretaris Jenderal Komunitas Jokowi-Prabowo, Timothy Ivan Triyono terkait belum adanya tokoh yang cocok menggantikan Jokowi sebagai Presiden dan ia berharap Jokowi menunjuk dirinya sendiri untuk maju sebagai presiden untuk ketiga kalinya.

Baca Juga: Ramai Dukungan Jokowi 3 Periode, HNW Heran: Mayoritas Rakyat Menolak Presiden 3 Periode!

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x