Kapolri Penuhi Janji Kunjungi Penderita Tumor Kaki asal Rembang: Tetap Semangat Ya

- 20 Februari 2022, 21:31 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Sinta Aulia Maulidia gadis penderita kangker Tulang Kaki di RS Bhayangkara
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Sinta Aulia Maulidia gadis penderita kangker Tulang Kaki di RS Bhayangkara /Humas Polda Jateng/

 

GALAMEDIA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memenuhi janjinya untuk mengunjungi Sinta Aulia Mualidiyah (10), anak perempuan penderita tumor kaki asal Rembang, Jawa Tengah, yang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta, Minggu, 20 Februari 2022.

Bersama dengan Ketua Umum Bhayangkari Julianti Sigit Prabowo, Kapolri datang memberikan semangat kepada Sinta untuk menjalani pengobatan hingga sembuh, dan memastikan tim dokter rumah sakit memberikan layanan terbaik.

“Dik Sinta, sekarang sudah ada Pak Kapolri. Tetap semangat ya. Nanti dikasih obat, di minum ya,” kata Sigit.

Sinta tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (19 Februari 2022), diterbangkan langsung menggunakan helikopter Polri dari Rembang, Jawa Tengah menuju Jakarta.

Baca Juga: Aa Gym Sebut Istilah Radikal Muncul Usai Kasus Ahok, Rudi S Kamri:Jangan Melebar Kemana-mana, Nantinya Ngawur!

Sejak tiba di RS Polri Kramat Jati, Sinta sudah menjalani observasi dan pemeriksaan medis terkait penyakit tumor tulang yang diidapnya. Tim Dokter RS Polri telah disiapkan untuk merawatnya.

Dalam kunjungan tersebut, jenderal bintang empat tersebut menekankan kepada Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri untuk memberikan pengobatan yang terbaik.

Sigit juga memastikan semua kebutuhan Sinta selama menjalani pengobatan dipenuhi dengan baik, dan meminta Sinta untuk menyampaikan kebutuhannya kepada tim dokter.

“Kalau ada apa-apa bilang sama Pak Dokter. Pak Dokter saya ingin begini, ngomong gitu ya. Ingin makan, sebelah sini kok rasanya tidak enak, gitu nanti disampaikan ke Pak Dokter ya. Nanti Dokternya bisa ambil langkah," tutur Sigit kepada Sinta.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah