Songsong Super Apps, bank bjb Siap Menuju Elite Bank

- 22 Februari 2022, 17:41 WIB
Ilustrasi penggunaan aplikasi super bjb DIGI./dok.bjb
Ilustrasi penggunaan aplikasi super bjb DIGI./dok.bjb /

GALAMEDIA - Berbagai inovasi digital yang dilakukan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) selama ini diyakini akan melahirkan aplikasi super bjb DIGI.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengatakan, inovasi digital yang dikembangkan itu sejalan dengan cita-cita bank bjb untuk menjadi elite bank pada 2025 sebagaimana tertuang dalam corporate plan.

"Insya Allah ke depannya seluruh aplikasi ini akan menjadi satu kesatuan dalam suatu super apps yang hadir untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah dalam satu aplikasi saja," kata Yuddy.

Pencanangan itu sempat disinggungnya saat perayaan HUT ke-60 lalu. Jajaran direksi memantapkan agar perseroan melahirkan berbagai inovasi produk yang bertujuan memudahkan kehidupan masyarakat.

Salah satunya yakni pengembangan produk-produk digital banking yang disesuaikan dengan kemajuan zaman sehingga menjadi bagian tak terpisahkan dari dinamika kehidupan masyarakat.

Sejauh ini, bank bjb melakukan berbagai langkah inovasi berupa new digital payments, yaitu fitur new DIGI dan DigiCash by bank bjb.

Kemudian softlaunching kolaborasi bank bjb dengan financial technology (fintech) e-commerce dengan nama E-Pays. Peluncuran new digital payments ini untuk mengoptimalkan layanan digital bank bjb kepada masyarakat serta pemerintahan daerah.

Baca Juga: DPRD Dukung Penambahan Modal Pemkab Bandung di bjb

Bank bjb juga bekerja sama dengan lembaga fintech berkomitmen membangun ekosistem digital yang lebih masif. Menurut Yuddy, inovasi dan kolaborasi merupakan kunci dalam memenangkan persaingan ke depan. Oleh karenanya dukungan layanan digital yang selama ini telah dilakukan perlu dioptimalkan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x