Fantastis! Nagita Slavina Masak Menggunakan Panci Mewah Harga 6,3 Juta, Emak-emak Auto Iri

- 2 Maret 2022, 18:52 WIB
Nagita Slavina//Instagram @fashion_nagitaslavina
Nagita Slavina//Instagram @fashion_nagitaslavina /
GALAMEDIA - Nagita Slavina tak pernah berhenti menjadi sorotan publik, dari soal pakaian sampai barang yang digunakannya.
 
Pasalnya, istri Raffi Ahmad ini selalu menggunakan pakaian atau barang-barang yang super branded, bahkan barang sepele pun selalu menggunakan brand ternama.
 
Tak hanya brandnya saja yang menjadi sorotan warganet, harganya pun selalu tergolong fantastis dan selalu membuat publik yang melihatnya heboh.
 
 
Seperti yang baru-baru ini diunggah oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, terlihat ibu dari dua anak ini membuat suatu hidangan dengan menggunakan panci berwarna merah muda.
 
Bukan panci biasa, melainkan panci yang memiliki harga fantastis merk Le Creuset yang dibanderol dengan harga Rp6.300.000 juta.
 
"#NagitaSlavina using #LeCreuset 'Cast Iron Signature Round Casserole Shell Pink 28cm' from johnlewis.com £330 / 6.300.000 IDR" tulis akun tersebut.
 
 
Sontak unggahan fesyen Nagita Slavina tersebut membuat warganet yang melihatnya merasa iri. Publik pun banyak yang bereaksi melalui kolom komentar.
 
"Hedoners-hedoners lain beli yang mahal buat dipajang biar estetik, mama gigi udah beda cerita mau itu estetik mahal gila dia pake barang sesuai fungsi nya," tulis @f.kusuma.s.
 
"Hpku nangis dipojokan kalah mahal sama pancinya mama gigi," tulis @nonindahh.
 
 
"6 juta itu harga motor beat aku loh.. kalah sama panci pink," tulis @saugiyamani.
 
"Panci nya, pas mau goreng ayam ato masak sayur bisa mateng sendiri dalam waktu 2 menit. Dan rasa nya pas gak asin, gak banyak micin," tulis @windry_ryanti.
 
"Ya ampun aku mau beli wajan merk 300 ribu aja masih mikir," tulis @_1ff444_.
 
 
"Beli steincookware yang harga 1 pancinya 500 ribu aja mikir ribuan kali," tulis @nitanoviyan7.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x