Ini Harapan Bupati Sumedang Kepada PMII

- 13 Maret 2022, 18:32 WIB
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir,  menjadi narasumber dalam Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang digelar oleh Pengurus Komisariat PMII Universitas Padjajaran, di Ponpes Al Falah Cileles Jatinangor, Minggu 13 Maret 2022. Ade Hadeli/Galamedia//
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir, menjadi narasumber dalam Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang digelar oleh Pengurus Komisariat PMII Universitas Padjajaran, di Ponpes Al Falah Cileles Jatinangor, Minggu 13 Maret 2022. Ade Hadeli/Galamedia// /

GALAMEDIA - Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir berharap output PKD (Pelatihan Kepemimpinan Dasar) yang diikuti Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) mampu menghasilkan para pemimpin di masa yang akan datang.

Hal itu disampaikan Bupati saat didaulat menjadi narasumber dalam Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang digelar oleh Pengurus Komisariat PMII Universitas Padjajaran, di Ponpes Al Falah Cileles Jatinangor, Minggu 13 Maret 2022.

Kegiatan dengan tema "Resolusi Dinamika Kaderisasi Transisi Menuju Generasi Emas 2045" tersebut diikuti puluhan anggota PMII Unpad.

Baca Juga: Febri, Klok, DDS Absen, Igbonefo dan Frets Cadangan, Berikut Daftar Susunan Pemain Persib vs Madura United

Kegiatan tersebut diharapkan bisa secara intensif dan masif dilaksanakan sebagai bentuk kaderisasi.

"Teruskan pelaksanaan kegiatan PKD ini secara intensif dan masif untuk melakukan kaderisasi. Karena ruh dalam berorganisasi itu adalah kaderisasi," ujarnya.

Dalam menghadapi persaingan global, lanjut bupati, setiap orang mutlak memiliki daya saing, terlebih isu 'triple disruption' menjadi sorotan.

Kader PMII sebagai motor penggerak organisasi harus bisa beradaptasi melakukan perubahan serta inovasi, diantaranya melalui pola kepemimpinan transformatif.

Baca Juga: Persib vs Madura United Segera Bertanding, Simak LINK NONTON LIVE STREAMING Ini! Maung Bandung Pincang

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x