Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky Ternyata Pernah Jadi Pengisi Suara Paddington Bear

- 17 Maret 2022, 13:57 WIB
Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky Ternyata Pernah Jadi Pengisi Suara  Paddington Bear//instagram.com/ladiesandgents_miwa
Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky Ternyata Pernah Jadi Pengisi Suara Paddington Bear//instagram.com/ladiesandgents_miwa /

GALAMEDIA - Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky belakangan memang menjadi sorotan di tengah invasi Rusia ke negaranya.

Namun siapa sangka, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky ternyata pernah menjadi pengisi suara Paddington Bear untuk Paddington dan Paddington 2 versi bahasa Ukraina.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Produser Paddington StudioCanal mengatakan, Zelensky mengisi suara film kartun hits Paddington (2014) dan Paddington 2 (2014) versi Ukraina.

Baca Juga: Perang Rusia vs Ukraina Makin Mencekam! Jenderal Keempat Rusia Tewas Terbunuh di Mariupol

Selain itu, Aktor Hugh Bonneville  menulis  di Twitter pada Selasa, 1 Maret 2022 : "Sampai hari ini saya tidak tahu siapa yang mengisi suara @paddingtonbear di Ukraina. Atas nama saya pribadi, terima kasih, Presiden Zelenskiy #PaddingtonBear," tulisnya. Cuitan tersebut disukai lebih dari 37 ribu pengguna di Twitter.

Bersama dengan penghormatannya untuk Zelensky, Bonneville membagikan trailer promosi Paddington 2 berbahasa Ukraina. Cuplikan itu yang menampilkan Zelensky sebagai aktor dan komedian.

"Halo untuk teman-temanku tersayang. Saya, Volodymyr Zelensky, akan memberikan suara saya untuk beruang Paddington yang luar biasa, kharismatik, ramah,” kata politikus berusia 44 tahun itu dalam trailer berdurasi dua menit.

Baca Juga: Hari Ini Malam Nisfu Syaban, Ternyata Bulan Ini Memiliki 10 Nama Istimewa yang Berbeda

Zelensky menjelaskan, Paddington adalah film yang dapat ditonton bersama seluruh keluarga. Menurut dia, semua orang dapat menikmatinya tanpa memandang usia.

"Anda tahu, Anda pasti akan keluar dari menonton dalam suasana hati yang fantastis," ujar Zelensky.

Beruang antropomorfik dalam balutan jas hujan disuarakan oleh Ben Whishaw (No Time To Die) untuk penonton berbahasa Inggris. Paddington dibintangi oleh Bonneville, Sally Hawkins (The Shape of Water), Julie Walters, dan Jim Broadbent pada 2014.

Baca Juga: Mayat Bayi Perempuan Gegerkan Warga Cigending

Paddington 2 kembali menampilkan Bonneville dan Hawkins bersama Hugh Grant dan Imelda Staunton (The Crown) ke daftar pemain sekuel pada 2017.

Sebelum menjadi presiden, Zelensky adalah salah satu komedian paling populer dan sukses di Ukraina dan bintang beberapa film dan serial TV. Dia pernah memproduksi serial komedi satir, Servant of the People.

Dia berperan sebagai guru sekolah yang secara tidak sengaja menjadi presiden Ukraina setelah video dia mengomel menentang korupsi menjadi viral.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kompak Tinjau Pembangunan Rumahnya yang Capai Rp 20 Miliar: Ngebuttt

Partai politik akar rumput Zelensky, juga disebut Servant of the People, diluncurkan di belakang kesuksesan acara tersebut. Di sisi lain beberapa film layar lebar yang pernah dibintanginya di antaranya Love in the Big City ( 2009) dan Office Romance Our Time (2011).***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x