Mendag Lutfi Sampaikan Maaf Gagal Atasi Mafia Minyak Goreng, Said Didu: Selamatkan NKRI dari Cukong

- 19 Maret 2022, 06:58 WIB
Mendag Lutfi Sampaikan Maaf Gagal Atasi Mafia Minyak Goreng, Said Didu: Selamatkan NKRI dari Cukong
Mendag Lutfi Sampaikan Maaf Gagal Atasi Mafia Minyak Goreng, Said Didu: Selamatkan NKRI dari Cukong /ADENG BUSTOMI/ANTARA FOTO

GALAMEDIA - Belum lama ini Menteri Perdagangan (Mendag), Muhammad Lutfi turut memyampaikan permintaan maaf persoalan minyak goreng.

Dalam hal ini, Muhammad Lutfi menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia lantaran pihaknya sampai saat ini belum bisa menangani terkait polemik minyak goreng.

Lebih jauh, Muhammad Lutfi mengungkapkan bahwa adanya kelangkaan minyak goreng tersebut disebabkan oleh mafia dan spekulan yang meraup keuntungan.

Baca Juga: Bertekad Raih Tiket Kompetisi Asia, Persebaya Siap Kubur Mimpi Persib Raih Gelar Juara Liga 1

Dikatakan Mendag Lutfi, pihaknya sudah berupaya menjalankan berbagai kebijakan namun sayangnya hal tersebut tidak berjalan secara efektif.

Tak hanya itu, Muhammad Lutfi menyebut jika Kementerian Perdangangan tersebut tidak dapat mengontrol para mafia yang sangat rakus dan jahat.

Sikap Mendag Lutfi tersebut lantas menuai sorotan dari berbagai pihak, termasuk Said Didu.

Melalui akun Twitter pribadinya @msaid_didu, dirinya tampak menyoroti sikap Mendag Lutfi yang dinilainya pemerintah betul-betul berada di bawah kekuasaan para cukong.

Baca Juga: Update Link NIP CPNS dan PPPK 2021, Cek di Sini!

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x