Diduga Api Cemburu Pemicu Kebakaran 172 Kios di IRTI Monas

- 4 April 2022, 15:45 WIB
Ilustrasi kebakaran.
Ilustrasi kebakaran. /Pixabay/FedMed

GALAMEDIA - Kasus kebakaran yang menghanguskan ratusan kios Lenggang, kawasan IRTI Monas, Gambir, atau tepatnya di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Kamis (31/3/2022) diduga ada kaitan dengan persoalan asmara.

Fakta itu terungkap dari hasil penyelidikan Polres Metro Jakarta Pusat  yang menangani kasus tersebut.

Polisi sudah membekuk tersangka berinisial WST (29), pelaku yang membakar gorden di salah satu kios hingga akhirnya merembet ke tempat lain.

Baca Juga: Marhaban Ya Ramadhan: Resep Bihun Goreng Ala Chinese Food, Menu One Dish Meal yang Praktis untuk Sahur

Adapun gorden kios yang dibakar WST merupakan milik seorang pria bernama Dasrul Lubis. Sehari sebelum peristiwa terjadi yaitu Rabu (30/3/2022) malam, WST dan Dasril sempat terlibat cekcok mulut.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes menerangkan, timbul ketercemburuan antara WST dengan Dasrul. Hanya saja, sampai sekarang polisi masih mendalami hal tersebut.

"Ada keterangan yang menyebutkan karena cemburu. Apakah ini cemburu terhadap siapa dan apa masih kami dalami," tutur Setyo dikutip Galamedia dari PMJ News, Senin  4 April 2022.

Baca Juga: Universitas Mataram dan Telkom Berkolaborasi Dukung Ekosistem Digital Dalam Negeri

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana menimpali terkait pertengkaran antara WST dan Dasrul saat itu.

Singkat cerita, mereka berdua akhirnya menghentikan pertengkaran dan begegas ke arah yang lain. Memasuki Kamis dini hari tepatnya pukul 02.00 WIB, terjadi peristiwa kebakaran .

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x