Berbagi Kebahagiaan di Ramadan Berkah, Kirim Paket Lewat Pos Dapat Bingkisan Kurma

- 4 April 2022, 19:53 WIB
Libatkan Pemerintah Pusat Hingga Daerah dan Pihak Swasta, Angka Stunting Menurun di Sejumlah Daerah Indonesia.
Libatkan Pemerintah Pusat Hingga Daerah dan Pihak Swasta, Angka Stunting Menurun di Sejumlah Daerah Indonesia. /

GALAMEDIA - Kabar gembira bagi Anda yang berniat melakukan transaksi kiriman barang pada momen Ramadan tahun ini.

PT Pos Indonesia (Persero) memberikan bingkisan kurma gratis bagi customer yang melakukan kiriman menggunakan Pos Express dan Pos Kilat Khusus tertentu.

Bingkisan kurma gratis diberikan selama periode Ramadan 2022, selama persediaan masih ada. Program ini berlaku di seluruh kantor pos utama di seluruh Indonesia.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana mengatakan, pemberian kurma ekslusif ini adalah bagian dari program Berkah Ramadan yang digelar Pos Indonesia. Bingkisan kurma gratis ini adalah apresiasi Pos Indonesia kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Libatkan Pemerintah Pusat Hingga Daerah dan Pihak Swasta, Angka Stunting Menurun di Sejumlah Daerah Indonesia

"Program Berkah Ramadan ini bentuknya memberikan free kurma ekslusif kepada pelanggan Pos Express dan Pos Kilat Khusus tertentu di kantor Pos. Ini bentuk berbagi berkah Ramadan," katanya.

Diketahui, Pos Express adalah layanan kiriman Pos Indonesia yang menjamin kiriman sampai H+1. Layanan ini bisa diakses melalui aplikasi PosAja, Kantor Pos, dan Agen Pos lainnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Beautiful People Karya Ed Sheeran, Bikin Puasa Kamu Makin Semangat

Sementara Pos Kilat Khusus adalah layanan kiriman yang sudah cukup dikelas luas. Layanan ini dikenal dengan harga terjangkau dan jaminan sampai hingga Hari+4.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x