Disambut Meriah, 'One Day One Prison Product' Pasarkan Hasil Karya Warga Binaan

- 9 April 2022, 19:45 WIB
Bazar produk hasil karya warga binaan yang digelar di halaman Lapas Kelas IIB Garut menarik perhatian para pengunjung, Sabtu 9 April 2022./Agus Somantri/Galamedia
Bazar produk hasil karya warga binaan yang digelar di halaman Lapas Kelas IIB Garut menarik perhatian para pengunjung, Sabtu 9 April 2022./Agus Somantri/Galamedia /

GALAMEDIA - Dalam rangka semarak Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lembaga Pemasyarakkan (Lapas) Kelas IIB Garut menggelar kegiatan “One Day, One Prison Product”.

Kegiatan yang digelar di halaman Lapas Garut, pada Sabtu 9 April 2022 ini disambut meriah oleh seluruh jajaran Lapas Garut.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Garut, Iwan Gunawan Wahyudi, mengajak kepada Insan Pemasyarakatan dan masyarakat untuk ikut serta dalam acara Bazar produk karya warga binaan khususnya Lapas Garut.

Baca Juga: Di Hadapan Jenderal Polisi, Mahfud MD Keluarkan Warning Terkait Aksi Mahasiswa 11 April 2022

Kalapas Kelas IIB Garut, Iwan Gunawan Wahyudi, bberfoto bersama seorang pembeli hasil karya warga binaan, Sabtu 9 April 2022./Agus Somantri/Galamedia
Kalapas Kelas IIB Garut, Iwan Gunawan Wahyudi, bberfoto bersama seorang pembeli hasil karya warga binaan, Sabtu 9 April 2022./Agus Somantri/Galamedia

"Kegiatan ini juga sebagai wujud sosialisasi kegiatan pembinaan di dalam Lapas yang banyak menghasilkan produk unggulan hasil karya warga binaan," ujarnya di Lapas Kelas IIB Garut, Jalan KH. Hasan Arif, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Sabtu 9 April 2022.

Baca Juga: KHUSUS WARGA JABAR, Pesan Minyak Goreng Lewat Aplikasi Sapawarga, Begini Caranya

Iwan berharap, petugas dan masyarakat dapat berkontribusi dalam mendukung pembinaan yang dilakukan oleh Lapas dengan cara membeli atau mempromosikan produk tersebut melalui media dan masyarakat.

Sementara itu, bazar produk hasil karya warga binaan yang digelar di halaman Lapas Kelas IIB Garut tersebut sangat menarik perhatian para pengunjung.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x